infobanua.co.id
Beranda Blitar Bupati dan Wakil Bupati Blitar Gelar Do’a Bersama

Bupati dan Wakil Bupati Blitar Gelar Do’a Bersama

Blitar, Infobanua.co.id – Menjelang satu tahun masa pengabdian Bupati Blitar, Rini Syrifah, yang akrab dipanggil Mak Rini, bersama Wakil Bupati Blitar, Rahmat Santoso, yang beken disapa Makdhe Rahmat, menggelar tasyakuran dan do’a bersama di Pendopo Sasana Adi Praja, jalan Kusuma Bangsa, Kanigoro, Kamis 24 Pebruari 2022 malam.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Blitar, Rahmat Santoso, mengatakan, sepanjang Tahun 2021, pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Blitar meskipun masih dalam kondisi dan dampak pandemi covid-19, namun tetap dapat dilaksanakan secara optimal, sehingga mampu meningkatkan kualitas pembangunannya di wilayah Kabupaten Blitar.

“Hal ini dapat dilihat dari keberhasilan capaian Indikator Kinerja Utama, antara lain, Pertumbuhan Ekonomi mencapai 3,02 porsen, Indeks Kesehatan Sosial sebesar 81,74 point,” kata Wakil Bupati Blitar, Rahmat Santoso.

Menurut Rahmat, selain itu penyerapan anggaran juga diatas 90 porsen, yakni sebesar 92,84 porsen, namun masih perlu ditingkatkan kinerjanya dan diperketat pemantauan pelaksanaan anggarannya, agar sesuai dengan target kinerja dan jadual yang telah direncanakan.

Selanjut Rahmat mengajak dengan semangat untuk Maju Bersama Sejahtera Bersama, seluruh pihak dan warga masyarakat untuk bersama-sama membangun Kabupaten Blitar dan Indonesia, sesuai dengan kemampuan dan potensinya masing-masing.

“Semoga empat tahun pengabdian kami nanti, dapat berjalan dengan baik, situasi tetap aman dan kondusif, sebagai modal dasar menuju Kabupaten Blitar yang Mandiri dan Sejahtera, Berlandaskan Akhlak Mulia, Baldatun, Thoyyibatun, Warobbun Ghofur,” pungkasnya.

Momen ini juga dihadiri oleh, perwakilan dari Organisai Perangkat Daerah (OPD), organisasi dan seluruh element masyarakat dan media.

Yang dikemas dengan nuansa keakraban yang interaktif dengan disertai menerapkan protokol kesehatan yang benar dan ketat. (Eko.B).

Bagikan:

Iklan