infobanua.co.id
Beranda TAPIN Karyawan PT.Tambang Donorkan Darahnya di PMI Tapin

Karyawan PT.Tambang Donorkan Darahnya di PMI Tapin

TAPIN, INFOBANUA,-Karyawan PT.Energi Batu Bara Lestari (EBL) di Tapin ikut serta dalam melaksanakan kegiatan donor darah dalam rangka upaya ketersediaan darah di RSUD.Datu Sanggul Rantau. Kamis (31/3), bertempat di Markas PMI Kabupaten Tapin.

Mereka yang mendonorkan darah pada hari ini, kontribusinya bakal menjadi stok ketersediaan darah di RSUD.Datu Sanggul Rantau selama lima hari pertama bulan Ramadhan.

Bambang Oktariono, Kepala Teknik Tambang dari PT.EBL yang membawa karyawan tambang mendonorkan darahnya hari ini mengaku merasa senang diikut sertakan dalam aksi kemanusiaan untuk membantu warga yang sedang membutuhkan bantuan darah di rumah sakit.

Kami dari PT.EBL group Hasnur, karyawan kami sekitar 6 orang mendonorkan darahnya dengan macam-macam type darah mulai dari A-O juga A-B.

“Kami senang mengikuti kegiatan donor darah seperti ini dan diharapkan kalau bisa terus berlanjut kegiatan ini. Karena disamping untuk kesehatan kita, juga kontribusi kita ke masyarakat, dan peran serta perusahaan ke masyarakat bisa terjalin dengan baik,”katanya.

“Jika ada kegiatan bakti sosial seperti ini, segera laporkan ke kami dan kami siap mensupport sekaligus membantu sebagai bentuk peran serta perusahaan kita dalam bakti sosial yang diselenggarakan PMI Kabupaten Tapin,”katanya.

Reporter Nasrullah

Bagikan:

Iklan