infobanua.co.id
Beranda Barito Kuala PODSI Kabupaten Barito Kuala Gelar Bukber

PODSI Kabupaten Barito Kuala Gelar Bukber

Marabahan , infobanua.co.id Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kabupaten Barito Kuala (Batola) menggelar buka puasa bersama (bukber) di Rumah Makan BBC Marabahan, Minggu (17/04/2022). Bukber yang diikuti seluruh pengurus ini juga diisi rapat internal yang dipimpin Ketua PODSI Batola, Akhmad Wahyuni.

Sementara materi yang dibahas seputar pengisian kepengurusan yang mengalami kekosongan akibat ada beberapa yang meninggal dunia serta terjadinya pergeseran. Terkait pengisian kepengurusan yang kosong, PODSI Batola melakukan PAW melalui pergeseran jabatan seperti yang dilakukan terhadap H Hanafi Mujani yang semula menjabat bendahara bergeser ke Bidang Usaha dan Umum menggantikan posisi H Rusli yang meninggal dunia.

Sementara jabatan bendahara digantikan Nor Afni yang sebelumnya menempati Bidang Organisasi sedangkan posisi Nor Afni digantikan Norlinah. “Kita berharap melalui pergeseran jabatan yang dilaksanakan ini akan semakin menyempurnakan pelaksanaan administrasi terlebih dalam pertanggungjawaban penggunaan anggaran,” papar Akhmad Wahyuni.

Dalam rapat juga dibahas tentang RKA Tahun 2022 serta persiapan pelaksanaan Porprov Tahun 2022 di Kandangan, Hulu Sungai Selatan (HSS). Terkait Porprov, Akhmad Wahyuni menyatakan PODSI Batola senantiasa siap berlaga. Ia berharap cabang dayung benar-benar dapat diperlombakan pada ajang nantinya.

Di kesempatan buka puasa bersama tak lupa jajaran Pengurus PODSI Batola memanjatkan doa bersama untuk rekan-rekan pengurus yang telah mendahului seperti Ahmad Dani, Imurdiani, Surya Buldian, Ihwandi Agus, Yamani Anhar, Diatno, hingga H Rusli agar di alam kubur senantiasa mendapatkan rahmat dan ampunan serta kebahagiaan di sisi Allah SWT.

Nang/IB

Bagikan:

Iklan