infobanua.co.id
Beranda TANAH BUMBU BPJS Ketenagakerjaan Cabang Batulicin Bagi Ratusan Takjil Dalam Kegiatan “Ramadahan Berbagi”

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Batulicin Bagi Ratusan Takjil Dalam Kegiatan “Ramadahan Berbagi”

Batulicin – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kantor Cabang Batulicin, turut ambil bagian pada momentum Ramadhan 1443 Hijriah dengan berbagi takjil  kepada pengguna jalan.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Batulicin, Murniati, Selasa (19/04/2022), menyampaikan, tujuan kegiatan tersebut karena pihaknya ingin agar masyarakat sekitar dapat merasakan kehadiran serta mengenal BPJS Ketenagakerjaan melalui momentum Ramadhan.

Oleh karena itu, pembagian takjil buka puasa diberikan kepada seluruh pengguna jalan yang melintasi Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Batulicin yang berada di Jalan Raya Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu.

“Untuk pemberian takjil ini, kami bagikan kepada pengendara roda dua dan roda empat serta pejalan kaki yang melintas di Jalan Raya Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu,” ungkap Murniati.

Momen ini, kata dia, sebagai implementasi dari nilai budaya organisasi berupa value IMAN serta KEPEDULIAN di bulan Ramadhan 1443 Hijriah ini.

Bahkan, menurut Murniati, berbagi takjil merupakan cara BPJS Ketenagakerjaan Cabang Batulicin membuktikan kepeduliannya kepada masyarakat setempat dan Kabupaten Tanah Bumbu pada umumnya. Menghadirkan manfaat bukan hanya untuk pekerja, tapi bagi siapa saja.

Tidak sampai di situ, kegiatan ini juga dimaksudkan sebagai wujud syukur dari Insan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Batulicin kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan berbagi keberkahan kepada warga masyarakat sekitar. rel/hms

Bagikan:

Iklan