infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI UTARA Hujan, Antusias Ibu-Ibu Datangi OPM Diskuperindag

Hujan, Antusias Ibu-Ibu Datangi OPM Diskuperindag

Amuntai, infobanua.co.id – Meski diguyur hujan, sejumlah ibu – ibu tetap antusias menyambangi Operasi Pasar Murah (OPM) yang digelar Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan (Diskuperindag) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) bersama Dinas Perdagangan Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Adapun OPM yang dilaksanakan dihalaman Kantor Kelurahan Sungai Malang Kecamatan Amuntai Tengah, Jumat pagi (22/4/2022).

Kepala Bidang Pengembangan produksi dalam negeri Dinas Perdagangan Kalsel Nazaruddin Alhaidar menyampaikan, kedepannya para pelaku usaha agar lebih meningkatkan kebutuhan-kebutuhan masyarakat dalam menyuplai kegiatan OPM untuk masyarakat.

“Dari pantauan kita masyarakat sangat antusias menyambut kegiatatan hari ini, tentu ini sangat positif, semoga kedepan pelaku usaha dapat berpartisipasi untuk lebih meningkatkan jenis barang yang dijual agar kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi”, ungkapnya.

Sementara itu Kepala Bidang Perdagangan Diskuperindag HSU Muhammad Isnaini mengungkapkan, pada kegiatan OPM di Kelurahan Sungai Malang ini adalah kali ke-9 dilaksanakan yang sebelumnya telah dilaksanakan dibeberapa kecamatan yang ada di HSU.

“Ini kali ke 9 kita melaksanakan OPM, dan untuk hari ini kita berkerjasama dengan dinas perdagangan kalsel, sedangkam untuk ketersediaan pasar murah ini memang telah kami sesuaikan pada kebutuhan masyarakat seperti minyak goreng dan gula pasir,” ungkapnya.

Ia juga menembahkan kedepannya pihaknya merencanakan akan menggelar expo dalam menyambut hari jadi HSU yang ke 70.

“Semoga nanti kita dapat melaksanakan Amuntai Expo dipuncak hari jadi pada 14 atau 15 Mei, dan kemaren sudah kita konfirmasi dan koordinasikan kepada Plt Bupati, yang mana ini juga salah satu program dari diskuperindag untuk memicu semangat para pelaku usaha yang ada di HSU yang sempat terimbas pada pandemi

Bagikan:

Iklan