infobanua.co.id
Beranda TANAH BUMBU Sekda :Awali Masuk Kerja Pasca Lebaran Pelayanan Wajib Ditingkatkan

Sekda :Awali Masuk Kerja Pasca Lebaran Pelayanan Wajib Ditingkatkan

BATULICIN, infobanua.co.id – Pasca lebaran tahun ini , Sekretaris Daerah Dr.Ambo Sakka mewanti wanti kepada jajarannya agar pelayanan bisa berjalan normal seperti biasa.

Meski Presiden RI mengintruksikan kepada para ASN untuk melakukan WFH selama 7 hari dalam rangka meminimalisir padatnya arus mudik.

Perlu menjadi perhatian jelas Sekda,dimana Tanah Bumbu masih menyandang status level 1, ini berarti dianggap longgar dalam menjalankan berbagai aktivitas termasuk masuk kerja seperti biasa.

” Dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, kita tak masalah selagi menyandang level 1″kata Sekda usai halal Bil halal Jajaran Pemkab Tanbu ,Senin (09/05/2022)di Masjid Agung Nurussalam Kelurahan Gunung Tinggi

Dalam kesempatan itu Sekda menambahkan. Terkait kedisplinan pasca lebaran ini diminta untuk ditingkatkan.

Mengingat katanya kita baru saja menyelesaikan pelaksanaan ibadah puasa,tentu ada banyak pelajaran dan hikmat atas puasa yang di jalankan itu.

“Sebagaimana pesan Rasulullah,kalau kita hari ini sama seperti kemarin, berarti kita adalah orang yang rugi ,kalau lebih buruk dari kemarin berarti kita orang yang celaka,yang tepat itu adalah lebih baik dari kemarin ,berati kita adalah orang yang beruntung,”tutup Sekda.

(Red )

Bagikan:

Iklan