infobanua.co.id
Beranda TAPIN Danrem 101 Antasari Kunjungi Tapin Dan Sapa Seluruh Prajurit Untuk Lebih Maju

Danrem 101 Antasari Kunjungi Tapin Dan Sapa Seluruh Prajurit Untuk Lebih Maju

TAPIN, INFOBANUA.CO.ID – Komandan Korem (Danrem) 101/Antasari, Brigjen TNI Rudi Puruwito, SE melakukan kunjungan kerja ke Makodim 1010 Tapin di Bitahan Rantau, Senin (30/5/2022).

Kedatangannya ke Tapin bersama prajuritnya serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman Agustin Rudi Puruwito
disambut hangat Bupati Tapin HM.Arifin Arpan beserta Forkopimda Tapin di kediaman dinas rumah jabatan Bupati Tapin dalam rangka silahturahmi.

Turut hadir dalam penyambutan Danrem 101/Antasari diantaranya Dandim 1010 Tapin Let.Inf.Andi Sinrang, Ketua DPRD Tapin H.Yamani, Kapolres Tapin AKBP.Ernesto Saiser, SH,SIK, Kejari Tapin Adi Fakhruddin, SH.

Komandan Korem (Danrem) 101/Antasari, Brigjen TNI Rudi Puruwito, SE mengatakan kunjungan kerjanya ke Tapin ini dalam rangka silahturahmi bersama Bupati Tapin dan jajarannya. Selain itu juga, selaku pemimpin wilayah satuan kerja yang menjadi tanggung jawabnya. Karena saya ingin seluruh satuan bisa lebih maju dan tahu posisi capaian saat ini. Program yang sudah ada terutama penataan personil.Pihaknya bakal memberikan pembinaan wilayah dan teritorial.

“Kami memberikan pembinaan wilayah dan pembinaan teritorial untuk mengolah potensi geografis dan demografis, sehingga bisa menjadi kekuatan wilayah dan prajurit beserta keluarga terhindar dari ancaman,”katanya.

Bupati Tapin HM.Arifin Arpan mengaku bangga dan senang sekali mendapatkan kunjungan kerja Danrem 101/Antasari. Disamping kita bersilahturahmi bersama jajaran Forkopimda Tapin.

“Kedatangannya ke Tapin sungguh membuat kami tidak lagi ke sana mengunjungi beliau. Seandainya beliau tak kemari, saya selaku Bupati bersama jajarannya yang kesana mengunjungi beliau. Kedatangannya dalam rangka silahturahmi,”katanya.

Reporter Nasrullah

Bagikan:

Iklan