infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI UTARA Plt Bupati HSU Silaturahmi Dengan Alumni Pejabat ASN Pemkab HSU

Plt Bupati HSU Silaturahmi Dengan Alumni Pejabat ASN Pemkab HSU

Amuntai, infobanua.co.id – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H. Husairi Abdi, Lc gelar silaturahmi sekaligus halal bihalal dengan alumni pejabat ASN Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Bertempat di Q Daffam Hotel Syariah Banjarbaru, Sabtu (11/6) Plt. Bupati HSU hadir didampingi Wakil Ketua TP.PKK HSU Hj. Erliannoor Fauziah Husairi.

Ketua Panitia Pelaksana Dr. H. Ahmad Muhyani Rizali, M.Si dalam sambutannya mengatakan, pertemuan ini berguna bagi menjaga silaturahmi sesama alumni pejabat ASN Kabupaten Hulu Sungai Utara. Kegiatan tersebut dilaksanakan agar silaturahmi menjadi semakin erat dan merasa menjadi satu keluarga.

“Silaturahmi ini terlaksana karena sebagai alumni pejabat ASN kami merasa adanya sense of belonging atau rasa memiliki pada daerah kami dan sense of responsibility atau rasa tanggungjawab terhadap Kabupaten Hulu Sungai Utara yang kita cintai” ungkapnya

Oleh karenanya meskipun sudah purna tugas bukan berarti purna pengabdian dan semangat membangun Kabupaten Hulu Sungai Utara masih tetap ada dan bilamana daerah masih membutuhkan kami siap membantu baik tenaga maupun pemikiran guna kemajuan daerah Hulu Sungai Utara.

Plt. Bupati HSU H. Husairi Abdi, Lc senang sekali bisa bertemu kembali dengan alumni pejabat ASN Pemkab HSU. Menjadi wadah bertukar cerita dan berbagi dengan sesama.

Tambahnya, yang terpenting melalui kegiatan ini kita bisa saling mengingatkan dan memberikan saran masukan mengingat alumni pejabat ASN Pemkab HSU sebagai bagian dari masyarakat, mempunyai peran strategis dalam pemerataan dan percepatan pembangunan daerah dan pemberdayaan masyarakat.

Melalui kegiatan ini selain meningkatkan kebersamaan kami berharap kerjasama dari para alumni pejabat ASN Pemkab HSU dalam mendukung percepatan pembangunan serta mewujudkan visi dan misi pembangunan Kabupaten Hulu Sungai Utara MANTAP, yang merupakan akronim dari Maju, Mandiri, Sejahtera, Agamis dan Produktif.

Fai/IB

Bagikan:

Iklan