infobanua.co.id
Beranda TAPIN Sensasi Keliling Pakai Skuter Di RTH Rantau Baru Dan Duduk Bareng Di Perpustakaan dan Plaza Kuliner Tapin

Sensasi Keliling Pakai Skuter Di RTH Rantau Baru Dan Duduk Bareng Di Perpustakaan dan Plaza Kuliner Tapin

TAPIN, INFOBANUA.CO.ID – Warga Tapin terutama mereka kalangan mudanya mengisi akhir pekan setelah beraktifitas dengan cara merasakan sensasi keliling ruang terbuka hijau (RTH) Rantau Baru menggunakan skuter listrik. Karena RTH Rantau Baru kini, dapat menjadi pilihan wisata menarik untuk melepas kejenuhan.

Rasakan serunya mengendarai skuter, sambil keliling melihat spot-spot kawasan menarik di sekitar RTH Rantau Baru. Minggu (12/6) pagi.

Fasilitas baru kekinian di RTH Rantau Baru diprediksi bakal semakin ramai diminati dan menjadi pendapatan ekonomi bagi pemilik rental skuter listrik.

Andi, salah satu pemandu skuter listrik di RTH Rantau Baru mengatakan,
“Fasilitas skuter ini disewakan bagi warga yang ingin mengendarai skuter keliling seputaran kawasan RTH Rantau Baru. Dan baru baru ini sudah mulai terlihat ramai banyak peminatnya,”katanya.

Tarif menyewa skuter setiap pengunjung sesuai dengan berapa lama menggunakannya. Tarif seharga Rp.15 ribu dengan batas waktu sekitar 15 menit, Rp.20 ribu dengan batas waktu 20 menit, Rp.30 ribu dengan batas waktu 30 menit, dan Rp.55 ribu dengan batas waktu per jam.

Apalagi tidak jauh dari lokasi, masih di kawasan yang sama, terdapat juga taman baca menarik di Perpustakaan Umum Kabupaten Tapin dan Plaza Kulinernya. Keduanya mampu menjadi tempat kumpul yang lengkap dan asyik, tak kalah dengan Mall dan Plaza yang ada di Ibu Kota.

Sadli Hidayat, Pegawai Perpustakaan Umum Tapin mengatakan perpustakaan ini pada hari libur seperti Sabtu dan Minggu tetap buka memberikan pelayanannya mulai pukul 9:00 Wita sampai pukul 14:00 waktu setempat.
Kalau hari kerja Senin kita buka pukul 08:00 Wita dan tutup sampai pukul 16:00 Wita.

“Disamping Perpustakaan Umum Tapin ini juga didukung tempat makan dan minum menarik seperti Plaza Kulinernya,”pungkasnya.

Reporter Nasrullah

Bagikan:

Iklan