infobanua.co.id
Beranda TAPIN Bupati Tapin Lepas Keberangkatan CJH Tapin

Bupati Tapin Lepas Keberangkatan CJH Tapin

TAPIN, INFOBANUA.CO.ID – Pelepasan keberangkatan 75 Jemaah Haji Kabupaten Tapin menuju Tanah Suci Mekkah dirangkai dengan sholat sunat, yasinan, dan doa bersama di Masjid Humasa Rantau, Selasa (14/06) pagi.

Acara pelepasan jemaah haji dihadiri Bupati Tapin HM.Arifin Arpan didampingi Ketua TP PKK Hj.Ratna Ellyani dan Forkopimda Tapin.
Selain itu, juga dihadiri Sekda Tapin H Masyraniansyah SP MMA MP, Kakankemenag Tapin H Edi Khairani SAg, Ketua MUI KH Hamdani, Kapolres Tapin AKBP Ernesto Saiser SH SIK MH, Ketua Baznas, para asisten, staf ahli dan perwakilan Forkopimda Tapin.

Bupati Tapin HM.Arifin Arpan dalam sambutannya mengucapkan selamat sekaligus doa teruntuk para jemaah haji Kabupaten Tapin yang dapat berangkat ke tanah suci tahun ini.

“Tak lupa pada kesempatan itu bupati mengajak seluruh masyarakat untuk ikut mendoakan keberangkatan seluruh jemaah haji. Semoga seluruh CJH kita selalu sehat dan dimudahkan dalam menjalankan ibadah haji hingga selamat kembali ke tanah air”. Tutur Bupati.

Ditambahkannya, bagaimanapun keberangkatan ini patut disyukuri, karena adanya pembatasan usia bahwa usia 56 tidak dapat berangkat haji, oleh karena itu jaga selalu kesehatan agar pelaksanaan ibadah haji dapat dilaksanakan dengan baik”. Tutupnya.

Rangkaian acara keberangkatan diawali dengan sholat sunat berjamaah, pembacaan surat yasin dan pelepasan bersama – sama CJH Tapin yang dikawal oleh dinas perhubungan dan Satlantas Polres Tapin bersama Satpol PP dan anggota TNI Kodim 1010 Tapin.

Reporter Nasrullah

Bagikan:

Iklan