infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI UTARA Kemenag Kalsel Himbau Para Jemaah Perhatikan Kesehatan Jelang Keberangkatan Ketanah Suci

Kemenag Kalsel Himbau Para Jemaah Perhatikan Kesehatan Jelang Keberangkatan Ketanah Suci

Amuntai, infobanua.co.id – Kepala Kantor Wilayah (Ka.Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Muhammad Tambrin menghimbau agar para jemaah untuk memperhatikan kesehatan menjelang keberangkatan ketanah suci.

Hal tersebut disampaikan Kakanwail Kemenag Kalsel Muhammad Tambrin yang diwakili Kepala Bidang Pendidikan Agama dan Pendidikan Keagamaan Islam Kemenag Kalsel Ahmad Sawiti saat memberikan sambutan pada kedatangan jemaah haji kloter 3 di Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin, Selasa (14/6/2022)

“Kepada para jemaah untuk menjaga kesehatannya menjelang keberangkatan, gunakan waktu yang ada untuk beristriahat dan beraktivitas seperlunya,” ucapnya.

Lebih lanjut dirinya berharap para jemaah calon haji yang akan berangkat dapat beribadah dengan lancar.

“Semoga semua disehatkan sampai datang ke mekkah dan madinah untuk melaksanakan ibadah dengan sebaik-baiknya dan sempurna, dan pulang ke banua (kalsel) menjadi haji yang mabrur,” pungkasnya.

Adapun setelah penyambutan para jemaah calon haji dilanjutkan dengan pembekalan, pemeriksaan kesehatan, pemeriksaan dokumen dan kelengkapan lainnya oleh PPIH Embarkasi Banjarmasin.

Fai/IB

Bagikan:

Iklan