infobanua.co.id
Beranda TAPIN TNI-POLRI Bersama Forkopimda Isi FunBike Di Minggu Pagi

TNI-POLRI Bersama Forkopimda Isi FunBike Di Minggu Pagi

TAPIN, INFOBANUA.CO.ID – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Tapin beserta jajarannya menyelenggarakan kegiatan sepeda gembira dan senam bersama di Minggu (19/6) pagi. Polres Tapin menjadi titik start diawal kegiatan sepeda gembira.

Rute jarak bersepeda gembira sekitar 8 Km melintas kota Rantau menuju jalan Perintis Raya, Simpang tiga masjid Al Mukaramah Desa Banua Halat Kecamatan Tapin Utara, kembali ke Bitahan dalam lalu keluar jalan Ahmad Yani hingga Finish di Lapangan Tembak Polres Tapin.

Turut menyemarakan sepeda gembira ini Kejari Tapin Adi Fakhruddin,SH, Ketua Pengadilan Negeri Tapin Wisnu Gautama SH, Dandim 1010 Tapin Let.Inf.Andi Sinrang, Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Tapin Fiqri Irmawan.

Kapolres Tapin AKBP.Ernesto Saiser, SH mengatakan kita memperingati Hari Bhayangkara Ke-76 dan hari ini kita sinergitas bersama TNI dan Forkopimda.

“Dalam menjaga Harkhamtibmas itu, polisi tidak bisa jalan sendiri.Harus didukung oleh saudara-saudara kita terutama TNI dan Forkopimda. Karena bagaimanapun TNI-POLRI harus selaras dalam membela bangsa dan negara ini,”katanya.

Reporter Nasrullah

 

Bagikan:

Iklan