infobanua.co.id
Beranda TAPIN 51 Anak Ikut Sunatan Massal Yang Digelar Polres Tapin Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76

51 Anak Ikut Sunatan Massal Yang Digelar Polres Tapin Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76

TAPIN, INFOBANUA.CO.ID – Banyak anak berusia 3 sampai 12 tahun dari berbagai kalangan masyarakat mengikuti sunatan massal yang digelar Polres Tapin. Mereka memiliki ekspresi berbeda-beda saat disunat. Dari yang terpejam matanya dan terbaring pasrah hingga yang teriak histeris menangis ungkapkan rasa takutnya.
Senin (20/6), bertempat di Aula Namora Polres Tapin.

Kapolres Tapin AKBP.Ernesto Saiser, SIK, SH mengatakan acara sunatan massal ini dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-76.
Tujuan kegiatan ini dilaksanakan
agar mampu membantu masyarakat, terutama dari kalangan mereka yang kurang mampu, terlebih semua layanan kesehatan diberikan secara gratis untuk masyarakat Kabupaten. Tapin serta mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh.

“Sunatan massal ini diikuti puluhan anak didampingi orang tuanya seperti ibu dan bapaknya. Silahkan cek sendiri hari ini di Aula belakang kantor Polres Tapin,”katanya.

Diharapkan dengan kegiatan yang kita laksanakan dalam rangkaian memperingati hari bhayangkara Ke-76,
kita semakin dekat dengan masyarakat. Pelayanan publik semakin bagus, terukur, cepat, dan berkualitas bagi masyarakat. Dan yang lebih penting dapat terwujudnya rasa aman bagi masyarakat.

“Polri semakin dicintai oleh masyarakat,”katanya.

Kasi Dokes Polres Tapin, Eka Purwanti.S.Kep.NS mengatakan, hari ini kita melaksanakan kegiatan sunatan massal dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara Ke-76.
Polres Tapin bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Tapin dalam acara sunatan massal ini.

“Peserta sunatan massal ini terdata ada
sekitar 51 orang anak dari berbagai kalangan masyarakat. Tenaga medis Dinas Kesehatan Kabupaten. Tapin sebanyak 15 personil,”katanya.

Reporter Nasrullah

Bagikan:

Iklan