infobanua.co.id
Beranda TAPIN Kapolres Tapin Pimpin Sertijab Pejabat Utama dan Kapolsek di Wilayah Hukumnya

Kapolres Tapin Pimpin Sertijab Pejabat Utama dan Kapolsek di Wilayah Hukumnya

TAPIN, INFOBANUA.CO.ID – Kapolres Tapin AKBP.Ernesto Saiser, SIK, SH, MH memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) pejabat utama dan tiga Kapolsek di wilayah hukum Polres Tapin. Sabtu (25/6) petang kemarin, bertempat di Aula Mapolres Tapin.

Pejabat utama dan kapolsek yang diganti diantaranya Kasat Reskrim, Kasat Samapta, Kapolsek Tapin Utara, Kapolsek Tapin Tengah, Kapolsek Salam Babaris, dan Kasi Kum Polres Tapin

Kapolres Tapin AKBP.Ernesto Saiser, SIK, SH, MH mengatakan, serah terima jabatan ini merupakan hal yang lumrah dalam pembinaan karir. Dan prosesnya pun telah terencana dengan tujuan menjamin dinamika majamen SDM sebagai bentuk Tour Of Duty dan Tour Of Area.

Selain itu juga sebagai bentuk promosi bagi pejabat yang melakukan setijab ini dengan harapan mendapatkan pengalaman jabatan yang beragam dan kesiapan mampu beradaptasi dengan perkembangan zaman industri yang semakin maju berkembang modern dan serba online. Selain itu dapat memberikan rasa aman bagi seluruh lapisan masyarakat dengan menjadi mitra masyarakat dalam mengwujudkan suasana Kamtibmas hingga polri dapat dekat dengan masyarakat.

Pejabat yang Sertijab :

1. AKP IKSAN PRANANTO, S.I.K. ( Pejabat Lama Kasat Reskrim )
2. IPTU HARIS WICAKSONO, S.T.K., M.S.c., S.I.K. ( Pejabat Baru Kasat Reskrim )
3. IPTU SUGIYONO ( Pejabat Baru Kapolsek Tapin Tengah )
4. AKP SUHIRMAN ( Pejabat Baru Kapolsek Tapin Utara )
5. IPTU KARMAIN ( Pejabat Baru Kasat Samapta )
6. IPTU ABD. RACHMAN, S.H. ( Pejabat Baru Kapolsek Salba )
7. IPTU INDRA WAHYU WIBOWO, S.H., M.M. ( Pejabat Baru Kasikum Polres Tapin )

Reporter Nasrullah

Bagikan:

Iklan