infobanua.co.id
Beranda TAPIN Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan Reformasi struktural untuk wujudkan Indonesia Tangguh- Indonesia tumbuh

Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan Reformasi struktural untuk wujudkan Indonesia Tangguh- Indonesia tumbuh

TAPIN, INFOBANUA.CO.ID – Bertempat Aula Namora Polres Tapin, Jl. Brigjen Hasan Basri Bitahan, Kecamatan Lokpaikat Kabupaten Tapin Komandan Kodim 1010/Tapin Letkol Inf Andi Sinrang menghadiri Upacara hari Bhayangkara Ke–76 Tahun 2022, Selasa (05/07).

Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan Reformasi struktural untuk wujudkan IndonesiaTangguh- Indonesia tumbuh

Upacara yang disiarkan secara virtual itu diikuti oleh
Pelaksanaan upacara secara virtual serentak seluruh jajaran Polri se Indonesia, setelah pelaksanaan upacara virtual dilanjutkan penyerahan piala dan penghargaan berbagai lomba yang diadakan Kapolres Tapin.

Dengan mengusung tema ”Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”, Upacara di Aula Polres Tapin dihadiri oleh Sekda Kab. Tapin H. Masyaraniansyah, Kapolres Tapin AKBP Ernesto Saiser, Komandan Kodim 1010/Tapin Letkol Inf Andi Sinrang, Kejari Kab. Tapin Adi fakhruddin,PN (Pengadilan Negeri) Tapin D.H. Wisnu Gautama., SH.MH, Ketua DPRD Kab. Tapin H. Yaman , Wakapolres Tapin, Perwira Polres Tapin.

Kapolres Tapin dalam sambutannya mengatakan, Kedepan TNI dan Polri masih banyak tugas, harapan kita anggota Polri selalu sinergi dan solid dengan pemerintah daerah di wilayah Kab. Tapin.

“Harapan Kapolres Tapin Laksanakan tupoksi tugas tanggung jawab Polri dengan baik, demi melayani masyarakat dan tugas Polri sebagai abdi negara”Ujar Kapolres.

Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Dandim dan anggota Kodim 1010/Tapin atas kerjasama dan sinergi dilapangan sehingga dalam bertugas diberi keberhasilan kelancaran dalam bertugas dilapangan dengan baik bersama pemerintah daerah Kab. Tapin”Pungkas AKBP Ernesto Saiser.
Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76, Kapolres Tapin AKBP Ernesto Saiser, memberikan penghargaan kepada personil TNI Polri serta masayarakat atas dedikasinya dalam pelaksanaan tugas khususnya dalam membantu penanganan Covid 19 di wilayah Kabupaten Tapin dan Piala perlombaan Kapolres Cup, selasa (05/07).

Kegiatan yang di laksanakan di Lapangan Hijau Polres Tapin tersebut, personil TNI yang mendapatkan penghargaan dari Kapolres Tapin adalah Sertu Suwoto, Babinsa Koramil 1010-07/Piani, kategori PPKM Desa terbaik se Kalimantan Selatan.

Kapolres Tapin AKBP Ernesto Saiser, mengatakan piagam penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiaisi kepada personel Polri dan TNI serta Masayarakat atas dedikasinya dalam pelaksanaan tugas.

Terhadap personel yang mendapat penghargaan atas dedikasinya saya ucapkan selamat dan ini bukan untuk sampai disini saja kedepan juga harus lebih giat dalam melaksanakan tugas,” ucap Kapolres

Reporter Nasrullah

Bagikan:

Iklan