infobanua.co.id
Beranda TAPIN Pemkab Tapin Lepas Kontingennya Berlaga Diajang POPDA Kalsel 2022

Pemkab Tapin Lepas Kontingennya Berlaga Diajang POPDA Kalsel 2022

TAPIN, infobanua.co.id – Pemerintah Kabupaten Tapin melepas Kontingen Atlit Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kabupaten Tapin yang terdiri atlit dan official berjumlah 175 orang. Senin (18/7), bertempat di halaman kantor Sekretariat Daerah Tapin.

Sebagaimana diketahui Kontingen POPDA Tapin ini bakal berlaga dalam ajang kejuaraan POPDA Kalsel 2022, di Banjarmasin pada Kamis, 21 Juli 2022 besok.

Bupati Tapin HM.Arifin Arpan MM melepas secara resmi para kontingennya bertepatan dengan rangkaian kegiatan Apel Peningkatan Disiplin ASN di lingkup Pemkab Tapin. Dan dihadiri para asisten, staf ahli, kepala bagian serta para ASN, dan PTT di lingkungan Kantor Setda Tapin.

Dalam sambutannya Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM meminta kepada setiap atlit dan official agar mentaati segala aturan pertandingan. Karena saat ini vaksin 3 sedang di galakkan oleh pemerintah, hal itu kiranya juga dipelajari oleh pendamping dan official.

“Karena tidak ingin vaksinasi nantinya menghambat atlit kita bertanding,”katanya.

“Kami meminta seluruh atlit agar dapat menjaga kesehatan dan bertandinglah dengan sportif serta jaga nama baik Banua selama mengikuti pekan olahraga pelajar daerah (POPDA) di tingkat provinsi Kalsel.

Ditambahkan Hj Siti Aminah Kepala Bidang Olahraga Prestasi, terdata sebanyak 115 atlit dari 8 cabang olahraga diberangkatkan untuk mengikuti kejuaraan pekan olah raga pelajar daerah pada tanggal 21 Juli 2022 di Banjarmasin.

“Seluruh atlit dan official yang dilepas hari ini sebanyak 175 orang,”pungkasnya.

Reporter Nasrullah

Bagikan:

Iklan