infobanua.co.id
Beranda KALTARA Negara Malaysia Deportasi Pekerja Migran Melalui Pelabuhan Tunantaka Nunukan Sebanyak 239 Orang

Negara Malaysia Deportasi Pekerja Migran Melalui Pelabuhan Tunantaka Nunukan Sebanyak 239 Orang

Nunukan, infobanua.co.id – Pemerintah daerah kabupaten nunukan   melaluiHj.  Asmin Laura  Hafid Bupati Nunukan  Hafid menjemput kedatangan Konsul RI tawau Heni Hamidah bersama rombongan yang mendampingi 239 PMI (Pekerja Migran Indonesia) dan WNI (Warga Negera Indonesia) dari Malaysia. Rombongan beserta dengan 239 PMI ini tiba di pelabuhan Tunontaka , Rabu (20/07).

Turut  menjemput PMI yang di deportasi dikawal langsung oleh Ibu Hamida konsul republik indonesia di tawau sabah Malaysia kedatangan turut hadir juga bapak  Direktur Perlindungan WNI Kementerian Luar Negeri Yudha Nugraha, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Nunukan Abdul Munir, Kapolres Nunukan Ricky Hadiyanto, Dansatgas Pamtas RI Malaysia Yonarned 18/Komposit Yudi Ari Irawan dan Kepala UPT BP2MI Nunukan Kombes Pol Fj Ginting.

Sebanyak 239 WNI ini terdiri atas 155 orang jenis kelamin laki laki, 61 orang jenis kelamin  perempuan, dan 23 orang anak anak. Semua pekerja imigran yg kawal langsung oleh konsul RI di Tawau semua yang didrporyasi akan dibawa ke rusunawa kampung butun nunukan selatan (Yuspal Hms)

Yuspal/ Hms

Bagikan:

Iklan