infobanua.co.id
Beranda KALTARA Di Malinau, Gubernur Resmikan Pembangunan Ponpes Baru

Di Malinau, Gubernur Resmikan Pembangunan Ponpes Baru

Malinau, infobanua.co.id Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Drs. H. Zainal A Paliwang, S.H., M.Hum bersama Bupati Malinau Wempi W Mawa menghadiri peresmian sekaligus meletakkan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren Daarut Tafaqquh Muhammadiyah (Muhammadiyah Boarding School), Selasa (22/2) di Kabupaten Malinau.

Gubernur berharap pembangunan pondok pesantren ini dapat berjalan dengan lancar.

“Saya turut bergembira menjadi bagian dari pembangunan gedung pondok pesantren dan semoga proses pembangunan berjalan lancar sampai dapat diresmikan dan digunakan oleh anak-anak yang ingin menimba ilmu agama Islam di ponpes ini,” ujar Gubernur.

Dengan hadirnya ponpes Daarut Tafaqquh Muhamammadiyah di Malinau, diharapkan Gubernur, Muhammadiyah semakin konsisten memberikan kontribusi positif bagi Provinsi Kalimantan Utara khususnya di Kabupaten Malinau.

Gubernur mengaku sangat menantikan pondok pesantren ini selesai dibangun dan kelak akan mencetak generasi penerus yang Islami dan berakhklak mulia.

“Marilah kita bersama-sama mendukung pembangunan pondok pesantren ini, terutama kepada masyarakat sekitar. Inilah keharmonisan dalam kehidupan bermasyarakat yang harus terus dijalankan sampai diwariskan kepada generasi berikutnya,” tutup Gubernur.*

Bagikan:

Iklan