infobanua.co.id
Beranda TAPIN Renungan Suci di HUT Kemerdekaan RI ke-77 Dinihari Bersama Kejari Tapin

Renungan Suci di HUT Kemerdekaan RI ke-77 Dinihari Bersama Kejari Tapin

TAPIN, infobanua.co.id – Kepala Kejaksaan Negeri Tapin H.Adi Fakhrudin, SH diberi kepercayaan menjadi inspektur upacara HUT RI Ke-77 dalam rangka melaksanakan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Puspa Raya, Kecamatan Lokpaikat Tapin, Kalsel. Selasa (16/8/2022), pukul 00:00 waktu setempat.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Tapin HM.Arifin Arpan, Kapolres Tapin AKBP.Ernesto Saiser,SIK.SH.MH, Dandim 1010 Tapin Let.Inf Rio Neswan, Ketua Pengadilan Negeri Tapin, Satpol PP Tapin.

Kepala Kejaksaan Negeri Tapin Adi Fakhruddin, SH mengucapkan puji syukur alhamdulillah kita diberi kepercayaan menjadi inspektur upacara dalam renungan suci di taman makam pahlawan kemarin untuk mengenang jasa – jasa pahlawan di HUT Kemerdekaan RI ke-77 Tahun 2022. Acara ditandai dengan mengheningkan cipta dan doa bersama.

‘Tema Kemerdekaan RI ke-77 ini adalah Indonesia Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat.’

“Sesuai tema yang diusung ini, kita selama hampir 2 tahun terbalut Pandemi Covid-19 diharapkan kita bisa pulih kembali. Juga dari aspek hukum perlu penataan kembali, dimana penanganan hukum secara tatap muka lebih efektif dibandingkan online yang terkadang masih terkendala IT. Untuk itu diharapkan kita bisa bangkit kembali, ” katanya.

Reporter Nasrullah

Bagikan:

Iklan