infobanua.co.id
Beranda BANJAR Cukup Bayar Rp1 Juta Sudah Dapat Rumah Mewah Le Purnama Residence di Pemajatan Gambut

Cukup Bayar Rp1 Juta Sudah Dapat Rumah Mewah Le Purnama Residence di Pemajatan Gambut

MARTAPURA – Terletak di wilayah strategis kawasam ‘kota Satelit’ Pemajatan Gambut Kabupaten Banjar. Pengembang PT Lambung Mangkurat Cipta Persada menyediakan aneka tipe rumah bersubsidi dengan fasilitas mewah.

Cukup bayar Rp1 juta bagi 20 orang pendaftar sudah bisa memiliki rumah tipe 36 dengan angsuran mulai Rp1 juta hingga Rp1,2 juta per bulan.

“Cukup bayar Rp1 Juta sudah memliki rumah idaman di wilayah kota satelit Pemajatan Gambut.  Rumah gaya Eropa ini sangat banyak diminati, karena baru pertama kali ada rumah dengan harga subsidi tapi berbeda dengan model perumahan pada umumnya,” kata Dr Fahrudy Nazar owner PT Lambung Mangkurat Cipta Persada, Kamis (18/8/2022).

Kata Rudy, dengan bayar 1 juta untuk 20 pembeli pertama bisa terima kunci, saat ini sudah ada 10 orang yang melakukan pendaftaran. Pengembangan perumahan bersubsidi di lokasi Jl. Permata Biru Pamanjatan Gambut ditargetkan sebanyak 700 unit, type rumah yang dijual berukuran 36/104m².

Perumahan Le Purnama residence juga memberikan Fasilitas seperti One Gate system, Sarana Olah raga, Cafe, Mesjid & TPA, Kolam pemancingan, PDAM, Listrik 900w.

“PT. Lambung Mangkurat Cipta Persada yang terus berkembang yang selalu mengutamakan kenyamanaan kepada pembelinya ,walaupun harga murah kualitas tetaplah yang utama,” kata pria murah senyum ini.

 

Maulida

 

 

Bagikan:

Iklan