infobanua.co.id
Beranda BANJAR SKD CPNS 2021 di Kabupaten Banjar Segera Dijadwalkan

SKD CPNS 2021 di Kabupaten Banjar Segera Dijadwalkan

MARTAPURA – Badan Kepegawaian Daerah Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKDPSDM) Kabupaten Banjar belum menjadwalkan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) bagi pelamar Calon Pengawai Negeri Sipil (CPNS) 2021 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banjar.

Kendati BKN Pusat akan melaksanakan tes SKD pada awal September 2021 ini, Kepala BKDPSDM Kabupaten Banjar, Rahmat Dhany menegaskan menunggu jadwal dari BKN Regional VIII.

“Untuk kapan pelaksanaanya di Kabupaten Banjar, masih menunggu petunjuk dari BKN Regional VIII, di BKN Pusat akan dimulai 2 September,” ujar pejabat eselon di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banjar, Selasa (24/8/2021).

Rahmat Dhany mengaku ujian SKD di BKDPSDM Kabupaten Banjar akan diikuti 3183 orang peserta.

Kemudian di BKN Regional/UPT BKN luar Prov Kalsel sebanyak 85 orang. Teknis pelaksanaan di BKDPSDM Kabupaten Banjar, sebut Rahmat Dhany direncanakan dalam 1 hari ada 3 Sesi, per sesi ada 100 peserta.

“Dilaksanakan dengan prokes, Peserta memakai masker 2 ply dilapisi masker kain (Double masker).

Rahmat Dhany mengimbau peserta Tes CASN agar menyiapkan diri semaksimal mungkin, baik kondisi kesehatan maupun kelengkapan yang harus dibawa saat tes, minimal Kartu Identitas (KTP) asli dan Kartu Peserta Tes. “Memastikan waktu dan tanggal pelaksanaan, hari ke berapa, sesi ke berapa, pastikan datang sesuai dengan waktu sesinya,” katanya.

 

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *