infobanua.co.id
Beranda BANJARMASIN Gubernur Kalsel Sahbirin Noor Pimpin Kirab Kemerdekaan Merah Putih 2023

Gubernur Kalsel Sahbirin Noor Pimpin Kirab Kemerdekaan Merah Putih 2023

Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor, yang akrab disapa Paman Birin, memimpin dengan semangat juang Kirab Kemerdekaan Merah Putih 2023, yang diikuti oleh ribuan peserta.

Banjarmasin, infobanua.co.id – Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor, yang akrab disapa Paman Birin, memimpin dengan semangat juang Kirab Kemerdekaan Merah Putih 2023, yang diikuti oleh ribuan peserta. Acara berlangsung di depan Makorem 101/Antasari Banjarmasin pada Kamis (24/8) pagi.

Paman Birin, mengenakan baju pejuang, berada di barisan depan, menaiki motor trail bersama Danrem 101/Antasari Brigjend TNI Ari Aryanto.

Perjalanan kirab berlanjut, dipimpin oleh Paman Birin, menuju Kiram Kabupaten Banjar dengan jarak tempuh mencapai 53,1 Km.

Rombongan kirab ini menjadi pusat perhatian selama perjalanan, dengan warga yang melihat dengan antusias. Bahkan, di berbagai titik persimpangan, Paman Birin dengan ramah melambaikan tangan kepada warga dan pengendara di luar rombongan kirab.

Acara Kirab Kemerdekaan ke-4 tahun 2023 ini juga dihadiri oleh sejumlah unsur Forkopimda Kalsel, termasuk Ketua DPRD Provinsi, Danlanud Syamsudin Noor, Wakapolda Kalsel, dan Sekdaprov Kalsel.

Kirab Kemerdekaan ini diadakan untuk memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, dengan tema yang diusung adalah ‘Terus Melaju untuk Indonesia Maju’. adv/IB

Bagikan:

Iklan