infobanua.co.id
Beranda BANJARMASIN Paman Birin Trophy V 2022 Resmi Ditutup, Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor Serahkan Piala dan Hadiah

Paman Birin Trophy V 2022 Resmi Ditutup, Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor Serahkan Piala dan Hadiah

Banjarbaru, infobanua.co.id – Paman Birin Trophy V Tahun 2022 resmi ditutup di Lapangan dr. Murjani Banjarbaru pada Selasa (30/8) sore.

Pada babak final, Kelurahan Loktabat Utara mampu menjadi juara setelah mengalahkan Kelurahan Loktabat Selatan melalui adu tendangan pinalti.

Sebelumnya dalam laga 2 babak, Loktabat Utara dan Loktabat Selatan bermain imbang 2-2.

Panitia pelaksana Paman Birin Trophy V 2022 Aufa menyampaikan terimakasih pelaksanaan event tahunan sepakbola di Banjarbaru ini terus bisa berjalan.

“Terimakasih kepada semua pihak. Terkhusus kepada Bapak Gubernur Paman Birin yang telah mendukung penuh even Paman Birin Trophy V Tahun 2022 ini,” kata Aufa.

Pada penutupan itu, Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor secara langsung menyerahkan piala dan hadiah uang kepada para juara.

Paman Birin yang didampingi Wakil Walikota Wartono menyerahkan piala dan hadiah uang Rp12,5 juta kepada juara Loktabat Utara.

Untuk juara kedua Kelurahan Loktabat Selatan mendapatkan trophy dan uang Rp10 juta, lalu juara ketiga Kelurahan Cempaka mendaparkan trophy dan uang Rp7,5 juta serta juara keempat Kelurahan Landasan Ulin mendapatlan trophy dan uang Rp5 juta.

Pada kesempatan itu, Paman Birin juga menyerahkan hadiah topscore atau pencetak gol terbanyak dan pemain terbaik.

“Dengan mengucapkan Alhamdulilah, Paman Birin Trophy V Tahun 2022 resmi saya tutup,” kata Paman Birin mengakhiri gelaran event yang digelar mulai 19 Agustus 2022 itu

Fad/IB

Bagikan:

Iklan