infobanua.co.id
Beranda KALTARA Keluhan Sopir Truk Antri Solar Berhari-Hari Bikin Menghambat Mobilisasi

Keluhan Sopir Truk Antri Solar Berhari-Hari Bikin Menghambat Mobilisasi

Bulongan, infobanua co.id – Langkanya BBM Solar akibatkan antrean panjang sopir truk dan kendaraan yang hendak mengisi solar terlihat di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), terpantau BBM jenis solar langka di sejumlah daerah. Sopir – Sopir mobil roda empat dan roda enam mengeluh mengantri BBM di SPBU sengkawit , Jumat (2/9/ 2022).

Menurut Sopir Andi dan kawan – kawan mengantri semenjak SPBU itu buka antrian berlanjut sampai sekarang ini, kadang kala kami tidur semalam menunggu antrian besoknya.

“Berdasarkan keterangan dari pengelola SPBU Sengkawit daya tampung hanya delapan ton jangka waktu pengisian antrian di kasih dua jam,” katanya.

Dikatakan Andi, ini masalah kami sebagai sopir yang seharus kami cepat berangkat antar barang sehingga terlambat berangkat di karenakan BBM kehabisan antrian.

Sementara  sopir Parman memohon perhatian dari pemerintah yang ada Kabupaten Bulongan agar di bangun lagi SPBU yang baru untuk memudahkan  sopir-sopir sebagai pengangkutan atau mobilisasi jarak jauh agar tidak terhambat transportasi kemana arah tujuan.

“Saya minta tolong kepada bapak Jokowi, kami sopir ini susah kalau begini, tolong lancarkan BBM ini,” harapnya.

Penulis : Philipus

Editor : Ibrahim

Bagikan:

Iklan