infobanua.co.id
Beranda BANJAR Anniversary Gabus ke-6, Gelar Bakti Sosial Khitan 56 Anak di Desa Malintang Martapura

Anniversary Gabus ke-6, Gelar Bakti Sosial Khitan 56 Anak di Desa Malintang Martapura

Martapura – Dalam rangka Anniversary ke-6  komunitas pemilik mobil yang tergabung Gabungan Automotive Banua Sehati (GABUS) Batanak Kalsel menggelar kegiatan bakti sosial, salah satunya sunatan masal yang diikuti 56 anak dari Desa Melintang Kabupaten Banjar, Sabtu pagi (17/9/2022).

“Menyambut hari jadi Gabus Kalsel kita menggelar aksi sosial Peduli Kasih salah satunya khitan gratis yang ditujukan bagi warga dari keluarga kurang mampu. Seperti yang dilakukan saat khitan gratis yang diikuti 56 anak,” kata Ketua Gabus Kang Jo didampingi Ketua Panitia Pelaksana Sulfi.

Ketua Gabus Kalsel Kang Jo menggelar aksi sosial khitan gratis di Desa Malintang.

Kang Jo mengatakan, kegiatan sosial Gabus Kalsel memang diadakan setiap tahun ini dimaksudkan agar keberadaan Gabus bisa memberi arti.

“Selain aksi sosial khitan gratis, donor darah juga digelar untuk membantu ketersediaan stok darah PMI. Aksi donor darah kita pusatkan di Hotel Aston, yang diikuti oleh anggota dan masyarakat umum,” katanya.

Menurut Kang Jo,  pihaknya mengucapkan terima kasih kepada para pendukung aksi Peduli Kalsel Anniversary Gabus ke-6 yang turut membantu suksesnya aksi sosial ini. Sponsor Peduli Kasih Gabus yakni, komunitas Pajero One (PI) Antasari,  serta anggota Gabus lainnya, Hotel Aston,

 

 

 

Bagikan:

Iklan