infobanua.co.id
Beranda BANJARMASIN Joker Max Banjarmasin Berpondasi Kekeluargaan yang Kental, Makin Eksis di Usia 3 Tahun

Joker Max Banjarmasin Berpondasi Kekeluargaan yang Kental, Makin Eksis di Usia 3 Tahun

MARTAPURA – Halaman Plaza Soeharto di Tahura Sultan Adam Mandiangin Kabupaten Banjar Kalsel, Sabtu pagi (8/10/2022) terlihat meriah dan semarak. Dengan kehadiran puluhan anggota klub motor N Max  dan X Max di Bumi Lambung Mangkurat Kalsel yang lagi merayakan silahturahmi akbar dalam rangka Anniversary Club Joker Max Banjarmasin yang ke-3.

“Wajib kami rayakan tonggak sakral eksistensi dalam kebersamaan kami hingga menginjak angka 3 tahun ini dengan semeriah mungkin. Karena pondasi satu untuk selamanya, tetap solid, guuyg menjalin silahturahmi. Makin terjaga dan langgeng,” pesan Presiden Joker Om Dewo.

Kata Dewo, keberadaan komunitas Max Joker ini meneguhkan ikatan kekeluargaan. Juga membawa misi mempromosikan potensi SDA dan wisata Kalsel.

Hal senada dikatakan Ketua Chapter Max Joker Banjarmasin Haris. Eksistensi Jokermax Banjarmasin menguatkan silahturahmi dan kegiatan sosial. “Joker Max harus selalu Kompak dan semangat untuk kebersamaan didalam klub motor Joker Max Banjarmasin,” katanya didampingi Ketua Pelaksana Fadly.

Acara perayaan Anniversary Club Joker Max Banjarmasin yang ke-3 berlangsung sore hingga malam diisi diskusi tentang dunia otomotif, bakti soial, beberapa kegiatan positif lainnya.

Tamu undangan klub motor Maxi datang dari kota/kabupaten di Kalsel, juga dari Kalteng, Palu, Balikpapan dan Samarinda hadir.

niko

Bagikan:

Iklan