infobanua.co.id
Beranda BANJARMASIN Siang Hari Bolong Di Bulan Ramadhan Rumah Makan Wongsolo Di Amuk Si Jago Merah

Siang Hari Bolong Di Bulan Ramadhan Rumah Makan Wongsolo Di Amuk Si Jago Merah

BANJARMASIN, infobanua.co.id – Rumah Makan Wong Solo yang cukup ternama di Banjarmasin sampai ada di seluruh sudut kota Banjarmasin mengalami musibah kebakaran. Wongsolo yang bertempat di Jl. Hasan Basri, (Kayutangi) itu, dilahap si jago merah, Senin, (26/04).

Saat terjadinya amukan si jago merah tersebut, Sejumlah karyawan yang bekerja di wongsolo tersebut terlihat panik, saat melihat bagian dapur, yang mulai di lahap si jago merah.

Dari pantauan, petugas Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) se Kota Banjarmasin, yang bergerak di lapangan langsung mengerahkan pasukannya untuk memadamkan api.

Syahbani salah seorang petugas mengatakan, saat berusaha memadamkan api, ia melihat kobaran api berasal dari tabung gas yang bocor.

“Apinya dari gas itu, bocor sepertinya gasnya. Setelah itu api pun langsung naik ke atas tidak terkendali dan melahap bagian dapur,” tungkasnya.

“Susahnya sumber air, menjadi salah satu penyebab apu cepat membesar” singkatnya.

Akibat kebakaran ini sepanjang jalan Hasan Basri mengalami kemacetan, mulai dari Jembatan Simpang Pangeran, sampai ke titik api.

Untungnya, berkat kesigapan barisan dan anggota BPK, api tak sempat merembet ke gedung perkuliahan STIE Indonesia Kayu Tangi. Pungkasnya

febri

Bagikan:

Iklan