infobanua.co.id
Beranda Penajam Paser Utara DPD Partai Golkar PPU Bakal Gelar Jalan Santai

DPD Partai Golkar PPU Bakal Gelar Jalan Santai

PENAJAM, infobanua.co.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), tengah menyiapkan kegiatan jalan santai serentak sebagai momentum hari jadi Partai Golkar ke 58 pada Minggu, 16 Oktober 2022.

Perhelatan tersebut digelar secara nasional dan serentak sebagai bentuk pentingnya kesehatan diri bagi masyarakat Benuo Taka.

Saat ditemui diruangannya, Ketua Dewan DPD Partai Golkar, Andi Muhammad Yusuf mengungkapkan, bahwa acara jalan santai yang digelar se-Indonesia ini di halaman Sekretariat Partai yang berlambangkan pohon beringin itu.

Sebanyak 3.000 lembar tiket saat ini sedang dibagikan, peserta jalan santai tersebut ditargetkan mencapai lebih kurang 3.000 peserta.

“Kami melihat dari antusias masyarakat, khususnya kader Partai Golkar karena SOP minimal pengurus 30 persen dari Partai Golkar. Lebih dari pada itu kami menyediakan 3.000 lembar tiket” ucapnya, Rabu (12/10/2022).

Selain itu, ia mengatakan doorprize atau hadiah yang akan disediakan berupa barang elektronik dan beberapa kebutuhan sembilan bahan pokok (sembako) masyarakat.

“Kami segenap pengurus DPD Partai Golkar sepakat menyediakan doorprize, diantaranya, televisi, kulkas dan kebutuhan pokok seperti beras 200 kilogram serta minyak goreng sebanyak 200 liter,” pungkasnya.

Ia berharap, kegiatan tersebut juga dapat membangkitkan pemulihan ekonomi bagi pelaku UMKM di PPU yang ingin berjualan.

Bagikan:

Iklan