infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI UTARA Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor Pinta Pemerintah Untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan Masyarakat

Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor Pinta Pemerintah Untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan Masyarakat

Banjarmasin, infobanua.co.id – Terkait dengan adanya pengarahan langsung di Mercure Hotel Banjarmasin, oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) H. Sahbirin Noor Meminta agar Pemerintah Provinsi Kalsel terus berupaya meningkatkan kualitas birokrasi, dengan membentuk tim khusus yang berkaitan langsung dengan pelayanan publik. Selasa (18/10/2022).

“Pemprov Kalsel terus mendorong Pemerintah Kabupaten/Kota untuk meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat, hari ini kita akan laksanakan komitmen bersama pembangunan Mal Pelayanan Publik (MPP) dan komitmen bersama keberlanjutan pengelolaan SP4N-LAPOR! dengan seluruh Bupati/Walikota se-Kalsel” ungkap Gubernur yang akrab disapa Paman Birin tersebut

Dengan hadirnya Mall Pelayan Publik (MPP) pada prinsipnya untuk memberikan kemudahan, kecepatan, keterjangkauan dan kenyamanan pada masyarakat untuk mendapatkan pelayanan.

“Semoga sesegera mungkin Mall Pelayanan Publik ini ada di seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Kalimantan Selatan,” pinta Sahbirin.

Selain itu menurut Gubernur Kalsel komitmen Pemprov Kalsel pada aspek Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) terus dikembangkan melalui LAPOR! Paman.

“Perlu rasanya untuk membuat atau memberikan ruang kepada masyarakat agar dapat menyampaikan kritik, saran, maupun aduannya terhadap pembangunan daerah,” ungkap Paman Birin.

Fai/IB

Bagikan:

Iklan