infobanua.co.id
Beranda BANJARMASIN Gubernur Kalsel Sahbirin Support Karateka Banua Kejuaraan Dunia Langsung di Jakarta

Gubernur Kalsel Sahbirin Support Karateka Banua Kejuaraan Dunia Langsung di Jakarta

Jakarta, infobanua.co.id – Gubernur Kalsel Sahbirin Noor atau Paman Birin mendukung langsung atlet karateka Banua yang sedang memgikuti kejuaraan dunia pada Tanggal 18-20 Nopember 2022 di Jakarta.

Para karateka yang berkompetisi di Kejuaraan Dunia Karate atau Serie A World Karate Federation (WKF) pun mengaku terhormat dan bangga didatangi Gubernur Paman Birin pada Jumat (18/11)

Paman Birin selaku Ketua Umum Forki Kalsel yang didampingi H. Supian HK selaku Ketua Harian Forki Kalsel juga melihat para karateka bertanding pada hari pertama Sabtu (19/11) pagi.

Tampak mendampingin Paman Birin ada juga Sekjen Forki Pusat yang nelihat dan menemui karateka Kalsel dari dekat.

Dihadapan para karateka Banua, Paman Birin memberikan semangat kepada Tim Indonesia Banua.

Pesan Paman Biron, agar karatekab Banua yg ikut bertanding atas nama Indomesia agar selalu menjunjung tinggi sportifitas dan menjiwai semangat Pahlawan Nasional Pangeran Antasari.

“Tetap semangat dan pantang menyerah sebagaimana yang dikobarkan pahlawan nasional kita Pangeran Antasari. Haram manyarah,waja sampai Kaputing,” pesan Paman Birin.

Sementara itu, dalam kejuaraan dunia di Istora Senayan itu, karateka Kalsel akan tergabung dengan team Inasional Indonesia U21, Kazakstan, Vietnam, Malaysia, Rumania, FORKI DKI, Australia, Kamboja, Turkey, Hongkong dan team USA.

Diungkapkan Manajer Tim Forki Kalsel AKBP (Purn)H.Toetoes.SW, selama di Jakarta mrlakukan Tray out tempat TC/sparing patner di Dojo Mall Mangga Dua Square Jakarta Utara.

Untuk atlet Kalsel yang berperan serta ada Dimas Prabowo, Muhammad Mazlan, Ilham Ramadhan, Zannu Ramadhana, Noval Syahrizal, Saifa Alim, Rini Chatrine, Putri Mayangsari dan Rezly Amadea.

Yus/IB

Bagikan:

Iklan