infobanua.co.id
Beranda Penajam Paser Utara Pererat Silatuhrahmi, Ketua DPC Gerindra PPU Diskusi Bersama Warga Babulu Laut

Pererat Silatuhrahmi, Ketua DPC Gerindra PPU Diskusi Bersama Warga Babulu Laut

PENAJAM, infobanua.co.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), mengunjungi warga Desa Babulu Laut Kecamatan Babulu Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Ketua DPC yang melambangkan kepala burung garuda itu, Raup Muin melalui giat silahturahmi dan diskusi di salah satu rumah warga tersebut.

Kegiatan silatuhrahmi dan diskusi ini merupakan agenda kedua DPC Gerindra yang dilaksanakan, sebelumnya di Desa Labangka.

Diketahui, sebagian warga sekitar mencari nafkah mayoritas sebagai nelayan, dikarenakan daerah ini berada di pesisir laut di Benuo Taka.

Raup Muin juga menjabat sebagai Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) di PPU itu, berdialog bersama warga mengenai program pemerintah daerah yang saat ini belum optimal dirasakan masyarakat sekitar.

” Sebagian besar masyarakat disini beraktifitas sebagai nelayan dan petambak ikan, ada beberapa program pemerintah yang sampai saat ini belum maksimal,” tutur Raup Muin Sabtu, (19/11/2022).

Tentunya, ucap Pria yang memiliki dua putri itu akan menindaklanjuti apa yang menjadi hasil diskusi kepada masyarakat Babulu Laut.

” Beberapa keluhan warga kita tampung tentunya hal tidak sampai disini, kami akan terus perjuangkan persoalan-persoalan yang dihadapi masyarakat, ini demi kesejahteraan para nelayan juga,” tandas Raup.

Syahid Rahman/IB

Bagikan:

Iklan