infobanua.co.id
Beranda Malinau Bupati Malinau Resmikan Kantor Desa Kaliamok

Bupati Malinau Resmikan Kantor Desa Kaliamok

Malinau, infobanua.co.id – Bupati Malinau Wempi W Mawa menghadiri kegiatan Hari Ulang Tahun Desa Kaliamok Kecamatan Malinau Utara ke-62. Dalam kesempatan tersebut bupati juga meresmikan Kantor Desa Kaliamok Malinau Utara, Senin (21/11/2022).

Bupati Malinau mengatakan, dengan dibangunnya kantor desa yang baru ini diharapkan kegiatan pembangunan di desa tertangani dengan baik. Pembangunan kantor desa sangatlah strategis untuk menunjang administrasi kepala desa.

“Dimana lokasi kantor desa yang sebealumnya berada di pinggir Jalan Raya Poros Jalan Trans Kaltara, kini lokasinya dibangun berjarak kurang lebih 2 kilometer ke darat. Ini keinginan Sebagian besar warga desa,” katanya.

Informasi dari Kades Kaliamok, biaya membangun kantor desa Kaliamok menelan anggaran sebesar Rp 600 juta lebih tampak begitu megah dan menjadi kebanggaan warga desa memiliki kantor desa yang bagus,” kata Wempi semangat.

Sementara itu Kepala Desa Kaliamok Malinau Utara Rustam Efendi memperkenalkan karya dari milenial atau anak muda Desa Kaliamok, juga kegiatan UKM dari ibu-ibu yang menampilkan kerajinan.

“Kami ucapkan terimakasih kepada dinas Prindakop Kabupaten Malinau yang telah memberi bantuan modal kepada ibu-ibu Desa Kaliamok,” katanya.

Philipus Aco

 

Bagikan:

Iklan