infobanua.co.id
Beranda Malinau Musyawarah Daerah ke 11 Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Malinau

Musyawarah Daerah ke 11 Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Malinau

Pembukaan Musyawarah Daerah dan Aisyiyah Kabupaten Malinau , yang di hadiri semua undangan, Asisten 1 Pemerintah Daerah Malinau H Drs. Kamran, M.si, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalimantan Utara H. Syamsi SARMAN, Spd, Pimpinan Muhammadiyah Kabupaten Malinau

Malinau, infobanua co.id – Pembukaan Musyawarah Daerah dan Aisyiyah Kabupaten Malinau , yang di hadiri semua undangan, Asisten 1 Pemerintah Daerah Malinau H Drs. Kamran, M.si, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalimantan Utara H. Syamsi SARMAN, Spd, Pimpinan Muhammadiyah Kabupaten Malinau , Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama lainnya , Rabu 17 Mei 2023 di gedung pertemuan umum Malinau Kota.

Dalam sambutan Asisten 1 Pemerintah Daerah Malinau H. Drs. Kamran, M.si di menyampaikan, Musyawarah Daerah  dan Aisyiyah di Kabupaten Malinau dapat berjalan dengan baik harapan kita semua.

“Sehubungan dengan program pembangunan gedung sekolah SLTA Muhammadiyah daerah Kabupaten Malinau dan Pemerintah Daerah Malinau, turut membantu kelanjutan pembangunan sekolah tersebut untuk pengembangan pendidikan Muhammadiyah di Malinau,” ujar nya

Sementara Pimpinan Muhammadiyah Daerah Kalimantan Utara H. Syamsi SARMAN, Spd mengharapkan dukungan serta bantuan kelanjutan pendidikan atau sekolah Muhammadiyah di Kabupaten Malinau dapat terbangun sesuai harapan  kita semua demi untuk putra putri Nusa dan Bangsa Indonesia.

Philipus

Ibrahim

Bagikan:

Iklan