infobanua.co.id
Beranda SUMATERA UTARA Sekda Asahan Pimpin Apel Hari Kesadaran Nasional

Sekda Asahan Pimpin Apel Hari Kesadaran Nasional

Sekretaris (Sekda) Daerah Kabupaten Asahan John Hardi Nasution memimpin Apel Hari Kesadaran Nasional yang diikuti jajaran ASN (Aparatur Sipil Negara) dilinkungan Pemerintah Kabupaten Asahan,

ASAHAN, infobanua.co.id – Sekretaris (Sekda) Daerah Kabupaten Asahan John Hardi Nasution memimpin Apel Hari Kesadaran Nasional yang diikuti jajaran ASN (Aparatur Sipil Negara) dilinkungan Pemerintah Kabupaten Asahan, kegiatan berlangsung dihalaman Kantor Bupati Asahan, Kisaran.

Dalam arahannya kepada ASN diapel tersebut, Sekda miminta para ASN agar mengikuti aturan yang berlaku dan tidak melanggarnya karena dapat merugikan diri sendiri.

“ASN diharapkan dapat menjalankan amanah yang diberikan dengan penuh rasa tanggungjawab”, ucap Sekda, Rabu (17/05/2023).

Sekda juga mengajak seluruh ASN untuk berbenah diri dalam melaksanakan tugas yang diemban agar amanah yang diberikan dapat dijalankan dengan baik dan benar.

Sebagai ASN tunjukan diri kita memiliki dedikasi dan loyalitas kepada pimpinan”, tegasnya.

Sekda juga menyerahkan penali kasih dari Pemkab Asahan diapel tersebut, penali kasih diberikan kepada ASN yang memasuki Purnabakti.

“Terima kasih atas kerjakeras dan pengabdiannya selama bertugas di Pemkab Asahan”, tukasnya.

(zul)

Bagikan:

Iklan