infobanua.co.id
Beranda KOTABARU Nasib Malang Menimpa Gadis Remaja Desa Betung Kecamatan Pulau Laut Timur, Kegadisannya Direnggut Pria Ini

Nasib Malang Menimpa Gadis Remaja Desa Betung Kecamatan Pulau Laut Timur, Kegadisannya Direnggut Pria Ini

Pria R (23)

Kotabaru, infobanua.co.id – Sungguh nasib malang menimpa gadis remaja di bawah umur inisial NH berusia 13 tahun alamat RT 01 desa Betung Kecamatan Pulau laut Timur telah kehilangan keperwanannya akibat direnggut oleh pria R (23) di area perkebunan kelapa sawit Desa Betung Kecamatan Pulau laut Timur Kabupaten Kotabaru kaliamantan selatan.

Kapolres Kotabaru AKBP Dr.Tri Suhartanto melalui Kapolsek Pulaublaut Timur Iptu Kuwat Santoso membenarkan, bahwa kejadiannya bermula saat korban diajak jalan oleh remaja yang merupakan warga Desa Betung Kecamatan Pulau Laut Timur.

Dimana kejadiannya berawal sekitar Bulan November 2022 sekitar jam 19.00 Wita, saat itu pelaku menghubungi korban melalui pesan whatsapp untuk mengajak jalan-jalan,Kemudian korban bersama pelaku jalan bersama menggunakan sepeda motor Trail menuju arah kebun kelapa sawit, yang lokasinya berada tidak jauh dari rumah korban.

Setelah sesampainya di perkebunan kelapa sawit pelaku mengajak korban untuk melakukan hubungan intim, korban sempat menolak ajakan dari pelaku, namun pelaku tetap memaksa dengan mengancam akan meninggalkan korban jika menolak dan akhirnya korban pun menuruti kemauan pelaku, hingga akhirnya korban NH harus kehilangan kesucian kegadisannya saat itu juga,” ungkap Iptu Kuwat Santoso.

Semenjak terjadinya perbuatan tersebut, Pelaku R(23) selalu memanfaankan dan memaksa korban NH untuk melakukan perbuatan intim hingga berkali kali.

Akibatnya, dengan kejadian-kejadian yang terus berulang ulang tersebut, membuat Korban selalu termenung menyendiri,  hingga menuai kecurigaan ibu korban dan menyakan apakah yang membuat anak gadisnya tersebut selalu termenung tidak ada keceriaan lagi dan selalu menyendiri.

Korban (NH) di cecar pertanyaan oleh ibunya hingga pada akhirnya Korban (NH) menceritakan prihal kejadian yang ia alami kepada ibunya.

Mengetahui hal tersebut, sang ibu korban tidak terima, lalu ibu Korban melaporkan prihal kejadian yang dialami anakanya tersebut ke Polsek Pulau Laut Timur,” tukas Iptu Kuwat Santoso.

(JL).

Bagikan:

Iklan