infobanua.co.id
Beranda KOTABARU Anggota DPRD Kotabaru Rabbiansyah Hadiri Wisuda STKIP Paris Barantai Kabupaten Kotabaru

Anggota DPRD Kotabaru Rabbiansyah Hadiri Wisuda STKIP Paris Barantai Kabupaten Kotabaru

Anggota DRDD Kotabaru dari Partai Perindo menghadiri Wisuda STKIP Paris Barantai Kabupaten Kotabaru,s

KOTABARU, infobanua.co.id – Anggota DRDD Kotabaru dari Partai Perindo menghadiri Wisuda STKIP Paris Barantai Kabupaten Kotabaru, Sabtu (18/11/2023.)

Anngota dari partai Perindo tersebut mengatakan, semoga anak-anak Dapil tiga (3) ini yang sudah mengenyam pendidikan S1 tersebut, ilmu di dapat di pergunakan untuk dirinya dan bekal membangun SDM Dapil tiga (3) tentunya.

Dikatakannya mudah-mudahan program ini bisa berlanjut setiap tahun serta bertambah quotanya, agar anak-anak masyarakat yang tidak punya mimpi bisa kuliah bisa kuliah secara gratis lewat program Bidik Misi atau KIP Kuliah, terangnya.

Anggota PPRD Kotabaru ini kerap disapa Roby tersebut juga menerangkan, ada sebanyak 85 orang wisu­dawan telah menuntaskan Studi dikampus STKIP Paris Barantai Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan tahun 2023.

STKIP Paris Barantai Kabupaten Kotabaru tetap konsisten untuk mengembang­kan pendidikan dan meningkatkan SDM berdaya saing.

“Ia juga berharap pendidi­kan tingkat lanjut di Kabupaten Kotabaru bisa semakin tumbuh, sebab meningkatkan kualitas pendidikan menjadi tanggung jawab bersama untuk mewujudkan SDM yang berdaya saing,” pungkasnya.

(JL).

Bagikan:

Iklan