infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI UTARA Pemkab HSU Apresiasi Sekolah Sehat Terbaik 1 Tingkat Provinsi Kalsel

Pemkab HSU Apresiasi Sekolah Sehat Terbaik 1 Tingkat Provinsi Kalsel

Amuntai, infobanua.co.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Utara (HSU) melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) HSU, memberikan penghargaan kepada Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Ihsanul Amal Sei Pandan, sebagai sekolah sehat terbaik 1 yang akan mewakili Provinsi Kalimantan Selatan dalam penilaian sekolah sehat tingkat nasional.

Penghargaan tersebut, diserahkan langsung oleh Pejabat (Pj) Bupati HSU Raden Surya Fadliansyah dan diterima langsung oleh Kepala SDIT Ihsanul, Amal Akhmad Muzakir dalam kegiatan puncak Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke – 58 tingkat Kabupaten HSU di halaman kantor Dinkes HSU, Sabtu (3/12/2022)

Sesaat setelah menerima penghargaan, Kepala SDIT Ihsanul Amal, Akhmad Muzakir mengatakan,
SDIT Ihsanul Amal mengemban kepercayaan sebagai sekolah sehat adalah suatu anugerah dan patut disyukuri, tentunya berprilaku sehat ini bukan hanya sebatas perlombaan saja.

“Tentunya moment sekolah sehat ini bukan hanya sebatas lomba tetapi bagaimana meningkatkan karakter siswa dan masyarakat sekolah sadar arti pentingnya kesehatan lingkungan masyarakat semuanya,” ujarnya.

Dalam kesempatannya Muzakir juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan semua pihak terhadap usaha yang telah dilakukan, sehingga berhasil mendapatkan anugerah sekolah sehat tingkat provinsi dan akan menuju tingkat nasional dan memohon dukungan semua pihak.

“Saya ucapkan terima kasih kepada instansi yang terlibat, Pengurus yayasan, orang tua siswa, ustadz dan ustadzah dan semuanya berkecimpung bagai mana bahu membahu agar sekolah ini mendapatkan kategori sekolah sehat tingkat provinsi dan menuju ketingkat nasional.” Ucapnya

“Insya Allah kami akan senantiasa berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik bagi HSU,”tutupnya.

Bagikan:

Iklan