infobanua.co.id
Beranda Malinau Bupati Malinau Apresiasi Terselenggara Festifal Buah Lokal Desa Wisata Pulau Sapi

Bupati Malinau Apresiasi Terselenggara Festifal Buah Lokal Desa Wisata Pulau Sapi

Malinau,infobanua.co.id – Pemerintah Kabupaten Malinau hadir menyaksikan pasar buah dan kontek buah lokal di desa wisata Pulau Sapi Kecamatan Mentarang Hilir Kabupaten Malinau , Senin 5 Desember 2022 di depan Balai Adat Desa Wisata Pulau Sapi.

Bupati Malinau Wempi W  Mawa , SE, M.H  lewat sambutannya sangat antusias atas terlaksana nya Festifal kontek buah lokal desa wisata pulau sapi ini, selanjut juga kita membangun desa masing – masing lebih memperhatikan kebersamaan dan kegotong royongan sehingga segala sesuatu dapat terlaksana dengan baik dan sukses.

Dalam Rangkaian Festifal konteks buah lokal Desa Wisata Pulau Sapi ini juga di koordinir dari Dinas wisata Malinau Faridan dan juga dari Dinas Pertanian Kabupaten Malinau , Kristian Radang.

Sehingga acara Festifal konteks buah lokal Desa Wisata Pulau Sapi terlaksana dengan tertib dan lancar.

Dalam acara ini pula di hadiri dari ketua DPRD Malinau, Kajari Malinau Dandim 0910 Malinau, Kapolres Malinau, Asisten 2  serta staf Pemerintah daerah Malinau.

Acara Festifal konteks buah lokal Desa Wisata Pulau Sapi ada penyerahan hadiah pemenang kepada enam ( 6 ) desa yang di serahkan oleh Bupati Malinau berupa uang menurut besar nomor urut pemenang berkisar jutaan ribu rupiah. Tuan rumah desa wisata pulau sapi sambut baik kunjungan dari berbagai masyarakat Malinau.

Wempi mengajak masyarakat Malinau serta desa – desa lainnya dapat melaksanakan acara Festifal buah lokal yang lebih baik pula.

“Wujudkan pembangunan di masing – masing desanya,” harap Wempi.

Reporter  : Philipus

Editor     : Ibrahim

Bagikan:

Iklan