infobanua.co.id
Beranda KALTARA Pengarahan dan Pembekalan Tenaga Fasilitator Pemda Malinau

Pengarahan dan Pembekalan Tenaga Fasilitator Pemda Malinau

Malinau, Infobanua co.id  –  Program kerja Bupati Malinau memberi pengarahan dan pembakalan kepada tenaga Fasilitator Pemerintah Daerah ( TFP2D ) Kabupaten Malinau hari Senin, 31 Januari 2023 di Aula Laga Fratu.

Bupati Malinau, Wempi W  Mawa, SE. M.H  melaksanakan program kerja nya yang pertama memberi arahan dan di lanjutkan pembakalan kepada tenaga Fasilitator Program Pemerintah Daerah ( TFP2D ) Kabupaten Malinau.

Pembakalan Tenaga Fasilitator Program Pemerintah Daerah di adakan agar nanti nya mereka dalam melaksanakan tugas dari enam ( 6 ) wilayah yang hadir mengikuti pembakalan ini dapat meresapkan pengetahuan pembinaan di masing – masing perangkat Pemerintah Desa sehingga dapat mewujudkan pembangunan yang berkembang dan sejahtera, harap Wempi.

Dalam acara pemberian pembakalan kepada Tenaga Fasilitator Program Pemerintah Daerah Kabupaten Malinau  Bupati di dampingi Wakil Bapati dan Asisten dua ( 2 ) Pemda Malinau serta di hadiri dari Asisten 1, 3 dan kepala – kepala Dinas di lingkungan Pemda Malinau.

Wempi W Mawa ,SE. M.H mengharapkan program Sarjana Desa terus berlanjut di biayah Pemerintah Daerah mereka nanti mendapat gelar Sarjana ( SP ) kembali di tugas kan pembinaan di Desa nya untuk meningkatkan daya pertanian maju dan sejahtera, harap nya

Lanjut Wempi, pembangunan infrastruktur di wilayah terpencil akses jalan hubungan desa ke desa lainnya akan terus kita bangun untuk memudahkan masyarakat pengguna jalan itu sendiri, kata semangat

Philipus Aco

Ibrahim

Bagikan:

Iklan