Banjarbaru, infobanua.co.id – Hj. Raudatul Jannah Sahbirin Noor meraih predikat terbaik dalam Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II Angkatan XXVII Tahun 2022.

Kegiatan penutupan sekaligus pelepasan peserta PKN ini digelar di Aula BPSDMD Kalsel, Banjarbaru, pada Kamis (7/11).

Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor, didampingi Kepala Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI Adi Suryanto dan Kepala BPSDMD Kalsel Mujiyat, menyerahkan piagam penghargaan sekaligus menyematkan medali pada Raudatul Jannah serta empat peserta terbaik lainnya.

Ditemui usai kegiatan penutupan, Raudatul Jannah mengungkapkan rasa syukurnya.

“Saya benar-benar bersyukur. Ini semua tidak lepas dari dukungan semua pihak, baik dari suami, juga dari sekda selaku mentor, serta pengajar dan panitia” ujar istri Gubernur Kalsel, Paman Birin ini.

Raudatul Jannah mengatakan, penghargaan tersebut beliau dedikasikan untuk masyarakat Kalimantan Selatan.

“Pembelajaran dan pengalaman yang saya dapatkan selama pelatihan, menjadi modal dasar untuk lebih banyak mengabdi sebagaimana tugas seorang agen perubahan,” terang Raudatul Jannah yang juga menjabat sebagai Kepala Biro Perekonomian Setdaprov Kalsel.

Ny. Raudatul Jannah pun memohon doa agar dapat melaksanakan tugas sebagai pemimpin dengan sebaik-sebaiknya.

“Tentunya demi kemaslahatan masyarakat,” pungkasnya.

Diketahui, Ny. Raudatul Jannah menjalankan proyek perubahan yang berjudul “Strategi Pengendalian Inflasi Melalui Subsidi Barang Kebutuhan Pokok dan Barang Penting (Subuh Kok Baring) di Provinsi Kalsel”.

Sementara itu, Kepala LAN RI Adi Suryanto Diklatpim berpesan kepada seluruh peserta diklatpim, agar siap memberikan teladan sebagai agen perubahan.

“Saudara akan menyandang gelar sebagai pembawa perubahan yang tanggung jawabnya tentu tidak kecil. Saudara harus bisa memberikan teladan dan kepemimpinan yang baik,” tegasnya.

Fad/IB

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *