Media Terverifikasi Dewan Pers
RedaksiPrivacy Policy

Penunjang Pendampingan Stunting di Desa Diberikan Motor Operasional

banner 120x600
banner 468x60

BATULICIN, infobanua.co.id – Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar mengajak pemuda pemudi KNPI agar membangun sinergi dengan Pemerintah daerah.

Dimana program kerja yang ada di struktur organisasi KNPI juga dimiliki pemerintah daerah.

banner 325x300

Dalam kesempatan itu Bupati merasa bersyukur kepada anak muda KNPI yang berkenan sudah menjadikan dirinya untuk memegang amanah, dan punya tahapan kerja agar terus perduli sama orang banyak.

“Kita tidak bisa hidup sendiri atau tidak perduli ,tapi kalau kita hidup berorganisasi, insyaallah,inilah yang akan membuat kita akan mendapatkan berbagai pengalaman bahkan kemajuan dalam hidup.,”katanya saat menghadiri pelantikan ketua KNPI Tanbu.

“Saya merasakan dalam berorganisasi mulai sekolah di Pagatan,hingga SMA di Banjarmasin,bahkan kuliah di Jawa dan pulang sempat menjadi ketua DPRD kota Banjarmasin ditahun selama 6 bulan dan menjadi Kadis Kesehatan Propinsi Kalimantan Selatan hingga menjadi Bupati sampai sekarang.jadi inilah bentuk pemberian Allah.””ujar Bupati.

Segala kemajuan yang dirasakan Tanah Bumbu saat ini adalah pertolongan Allah SWt.

“Kita bercermin pada 2 tahun lalu,dimana Tanah Bumbu minus pertumbuhan ekonomi dibawah 1,8 persen,sedangkan hari ini sudah menjadi 4 plus 2’8 persen tertinggi di Kalimantan Selatan.Apalagi Tanah Bumbu nomor 1 dalam penanganan Covid di Kalimantan ,”imbuhnya.

Andi Ristianto selaku Ketua KNPI masa Bhakti 2022-2025, mempunyai harapan kepada generasi muda di Tanah Bumbu agar kedepan nya bisa bersinergi dengan Pemerintah daerah dalam membangun dan kita mendukung penuh ,dan OKP diharapkan bisa mendukung program Bupati sebagai kota menuju Serambi Medinah .

“Saat ini kami sedang melakukan Rakerda terlebih dahulu sebelum penyusunan beberapa bagian.setelah tersusun baru melakukan program kegiatan kedepan.,”tutupnya.

Sementara itu, Ketua KNPI Tanah Bumbu Andi Ristianto masa Bhakti 2022-2025 secara langsung dilantik Ketua KNPI Provinsi Kalsel Imam Satria.Senin (19/12/2022) diruang rapat Bersujud.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Sekretaris Daerah Tanbu Dr.Ambo Sakka serta jajarannya Pemkab Tanbu.(. )

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *