Banjarbaru, infobanua.co.id – Wali Kota Banjarbaru H. M. Aditya Mufti Ariffin telah melantik dan mengambil sumpah/janji kepada para Pejabat Administrator dan Pengawas dilingkup Pemerintah Kota Banjarbaru, betempat di Aula Gawi Sabarataan, Balai Kota Banjarbaru, Kamis (05/01/2023).

Bedasarkan Surat Keputusan (SK) Wali Kota Banjarbaru Nomor : 821.21/0001/BKPP Sebanyak 57 pejabat eselon III yang telah dilantik ini, merupakan mengisi kekosongan jabatan pejabat yang telah pensiun.

Wali Kota Banjarbaru H. M. Aditya Mufti Ariffin dalam kesempatan ini menyampaikan, dengan telah dilantik para pejabat eselon III pada hari bisa membawa semangat dan gairah baru.

“Dengan suasana kantor dan jabatan yang baru agar kinerja semakin lebih baik dan pelayanan juga terus semakin baik kedepannya,” ujarnya.

Aditya juga mengutaran digelarnya pelantikan kepada para pejabat eselon III ini disebabkan karena beberapa pejabat yang telah pensiun.

“Dengan adanya pejabat yang pensiun, sehingga adanya perputaran untuk mengisi pejabat yang kosong,” ucapnya.

Pemerintah Kota Banjarbaru mengharapkan dengan telah dilantik dan diambil sumpah/janji kepada Pejabat Eselon III Administrator dan Pengawas ini, mampu mengemban amanah, melaksanakan tugas pelayanan publik, tugas pemerintahan dan tugas pembangunan secara optimal.

Serta mampu memberikan kontribusi yang positif bagi Pemerintah Kota Banjarbaru.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *