Marabahan, infobanua.co.id – Penjabat (Pj) Bupati Barito Kuala (Batola) Mujiyat,S.Sn, M.Pd hadiri perayaan hari jadi Desa Kolam Kiri Dalam Kecamatan Berambai. Pj Bupati juga lakukan kunjungan kerja turun ke desa (turdes) ke Kecamatan Tabukan, Minggu (15/1).

Tiba di lokasi menggunakan motor trail, rombongan Pj Bupati disambut langsung Camat Barambai dan Kepala Desa Kolam Kiri Dalam. Pj Bupati selanjutnya diminta untuk memotong pita sebagai tanda diresmikannya gedung serbaguna sambung roso milik Desa Kolam Kiri Dalam. Selanjutnya Mujiyat dan rombongan diarahkan ke depan Kantor Desa untuk menyaksikan kesenian bela diri pencak silat.

Pada sambutannya Mujiyat mengucapkan selamat kepada masyarakat Desa Kolam Kiri Dalam yang beulang tahun hari ini. Mujiyat berharap hari jadi Desa Kolam Kiri Dalam ini bisa menjadi momentum untuk berintropeksi dan memupuk silaturahmi serta kebersamaan antar masyarakat dalam membangun Desa.

“Saya sengaja kesini naik trail untuk memetakan kondisi jalan di Barito Kuala ini,” ungkap Mujiyat.

Mujiyat juga sampaikan melalui turdes semacam ini, dirinya bisa bertemu langsung dengan masyarakat dan mendengarkan apa yang diharapkan masyarakat.

“Sekecil apapun harapan masyarakat saya berupaya maksimal untuk mewujudkannya,” sebut Mujiyat.

Selanjutnya Mujiyat bersama Forkopimcam lakukan pemotongan tumpeng. Berhadir pula dalam acara ini sejumlah Camat, beberapak Kepala SKPD, Forkopimcam, para Kepala Desa Kecamatan Barambai, tokoh masyarakat serta mantan Wakil Bupati Batola periode 2017-2022 H. Rahmadian Noor.

Nang/IB

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *