infobanua.co.id
Beranda BANJARMASIN Sofwat Hadi Yakin Lolos Menjadi Calon Anggota DPD RI

Sofwat Hadi Yakin Lolos Menjadi Calon Anggota DPD RI

Banjarmasin, infobanua.co.id – Sabtu 4 Februari 2023, KPU Kalimantan Selatan melaksanakan rekapitulasi hasil verifikasi administrasi perbaikan kesatu dan penentuan sampel verifikasi faktual kesatu, dukungan pemilih pencalonan perseorangan peserta Pemilihan Umum Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Utusan Kalimantan Selatan, yang dihadiri oleh KPU kabupaten/Kota se Kalimantan Selatan. Sofwat Hadi , Bakal Calon Anggota DPD RI Utusan Kalimantan Selatan, juga berhadir dalam kegiatan ini.

Dari hasil verifikasi dukungan awal, ada beberapa perbaikan dan Sofwat Hadi telah menyerahkan perbaikan dan penambahan jumlah dukungan masyarakat, yang dibuktikan dengan menyerahkan berupa fotocopy KTP. Kemudian diinput ke Aplikasi Pencalonan (Silon) KPU.

“Dari hasil Verifikasi Administrasi kesatu, jumlah dukungan untuk saya maju sebagai Calon Anggota DPD RI yang memenuhi syarat sejumlah 3.408 dukungan. Saya yakin bahwa nanti setelah Verifikasi Faktual dilaksanakan, dukungan minimal akan terpenuhi,” ungkap Sofwat, selesai mengikuti kegiatan, Sabtu (4/2/2023).

Sehingga kata Sofwat, dirinya nanti akan ditetapkan pada Bulan November 2023 menjadi Salah Satu Calon Anggota DPD RI Utusan Kalimantan Selatan, pada pemilu yang akan digelar 14 Februari 2024.

“Dalam kesempatan ini saya mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada masyarakat Kalimantan Selatan yang telah memberikan dukungan dengan bukti menyerahkan fotocopy KTP , dalam rangka memperjuangkan aspirasi Masyarakat Daerah Kalimantan Selatan dan mensukseskan program semua Pemerintah daerah se Kalimantan Selatan, sehingga mendapat dukungan kebijakan Pemerintah Pusat,” Sofwat menegaskan.

Sofwat Hadi berharap, tahapan Pemilu ini berjalan sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan KPU. Semuanya berjalan dengan aman dan lancar.*

Bagikan:

Iklan