infobanua.co.id
Beranda KALTIM Muhammad Anugrah Suryansyah Rahman Siswa Kelas VI Raih Prestasi, Pada Ajang Fastival ISMUBA di Paser

Muhammad Anugrah Suryansyah Rahman Siswa Kelas VI Raih Prestasi, Pada Ajang Fastival ISMUBA di Paser

Paser, infobanua.co.id – Fastival ISMUBA (AI Islam Kemuhammadiyahan Pengembangan Bahasa dan Bakat ) Se -Kabupaten Paser.

Muhammad Anugrah Suryansyah Rahman.adalah siswa di SD Negeri 010 Tanah Grogot.Kabupaten Paser.Raih juara, ajang lomba Kaligrafi. 11/02/2023.

Menurut ketua Panitia Mardani, M.Pd.I di tahun 2023, kegiatan ISMUBA ( AI — Islam Muhammadiyahan Pengembangan Bahasa dan Bakat ) kali ini ,ajang lomba ada lima katagori yaitu lomba pidato , lomba tahfidz , lomba tahsin juz, lomba kaligrafi, dan lomba adzan. Yang diikuti oleh peserta pelajar, siswa Sekolah Dasar dan siswa Sekolah Menengah Pertama se — Kabupaten Paser Kalimantan Timur.

Kegiatan tersebut telah dibuka oleh Wakil Bupati Paser.Hj.Syarifah Masitah Assegaf

Kegiatan lomba ISMUBA mendukung visi , misi Bapak Bupati Paser, . Pasir (MAS ), Masyarakat Adil Sejahtera. meningkatkan ( SDM ) sumber Daya Manusia

Semoga peserta pemenang lomba,dapat memotivasi rekan siswa yang ada di sekolahnya ,dan yang belum beruntung adalah kemenangan tertunda , jangan berkecil hati , tetap semangat belajar lebih giat lagi di tahun depan yang akan datang masih ada kesempatan mengikuti lomba yang sama paparnya.

Alhamdulillah kegiatan ISMUBA, mendapat dukungan dari ; Pemerintah Daerah Kabupaten Paser, Kepala Sekolah ,rekan — rekan panitia, rekan — rekan Dewan Guru ( PAI ) Pendidikan Agama Islam, Guru kelas , orang tua siswa, dan serta, peserta lomba. Pungkasnya.**Uth Mhni

Bagikan:

Iklan