infobanua.co.id
Beranda TANAH BUMBU Dinilai Berhasil, Agen BNI 46 Raihana Mendapat Kunjungan Direktur Utama BNI

Dinilai Berhasil, Agen BNI 46 Raihana Mendapat Kunjungan Direktur Utama BNI

Agen BNI 46 Raihana mendapatkan kunjungan dari Direktur Utama BNI 46 Royke Tumilaar di Jalan Fitrianor Kecamatan Simpang Empat Tanah Bumbu, Selasa (22/02/2023)

BATULICIN, infobanua.co.id – Agen BNI 46 Raihana mendapatkan kunjungan dari Direktur Utama BNI 46 Royke Tumilaar di Jalan Fitrianor Kecamatan Simpang Empat Tanah Bumbu. Selasa (22/02/2023)

Dalam ranga kunjungan kerja ke Batulicin Kabupaten tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, Direktur Utama BNI 46 Royke Tumilaar beserta rombongan berkesempatan mengunjungi Agen46 Raihana yang dinilai berhasil dalam memberikan pelayanan transaksi perbankan kepada masyarakat. Dirut BNI Royke Tumilaar juga memberikan apresiasi kepada Agen46 Raihana yang berhasil mempertahankan klasifikasi agen di Kuadran 1.

“Kunjungan Dirut BNI 46 ini adalah surprise bagi kami selaku agen BNI 46, dimana pihak BNI dalam hal ini BNI KCP Batulicin sangat membantu dan mendukung usaha kami” kata Darmawati selaku pengelola Agen BNI 46.

Darmawati juga mengungkapkan, bahwa dia sangat bersyukur bisa memiliki usaha BNI Agen46 sebagai bisnis rintisan yang telah digelutinya selama 5 tahun selain usaha kelontong yang dimilikinya.

Darmawati membeberkan, transaksi yang dia peroleh sangat lumayan, rata-rata sekitar 15 s.d 20 nasabah setiap hari, dengan jenis transaksi : penarikan uang tunai, kiriman uang atau transfer, setoran ke rekening/dana dan ada juga yang membuka rekening tabungan.

“Menurut Darmawati, keuntungan menjadi Agen BNI 46 adalah : Tidak dikenakan biaya pendaftaran, Komisi menarik dari setiap transaksi, Layanan dan fitur terlengkap, kemudahan mendapatkan modal usaha, Menjadi agen resmi perbankan, mendapatkan spanduk keagenan, mendapatkan akses aplikasi transaksi perbankan dan mendapatkan brosur/flyer BNI Agen46 ” tutupnya.

Bagikan:

Iklan