infobanua.co.id
Beranda Daerah Gelar Turnamen Bola Volly Cup Antar Pelajar, Dandim Franky Minta Pemain dan Wasit Kedepankan Sportivitas

Gelar Turnamen Bola Volly Cup Antar Pelajar, Dandim Franky Minta Pemain dan Wasit Kedepankan Sportivitas

60 Tim Volly Pelajar Pria dari berbagai SLTA sederajat di Kabupaten Asahan, Batu Bara dan Kota Tanjung Balai mengikuti Turnamen Bola Volly Cup yang digelar Kodim 0208/As.

ASAHAN, infobanua.co.id – Sebanyak 60 Tim Volly Pelajar Pria dari berbagai SLTA sederajat di Kabupaten Asahan, Batu Bara dan Kota Tanjung Balai mengikuti Turnamen Bola Volly Cup yang digelar Kodim 0208/As.

Turnamen yang digelar di Gedung Serba Guna Kisaran tersebut menurut Koordinator Umum Turnamen Kapten Inf Endar Siregar akan dilaksanakan selama 7 hari (22-28 Februari 2023).

Dandim 0208/As Letkol Inf Franky Susanto dalam para pemain maupun wasit dalam pertandingan tersebut agar sama-sama mengedepankan sportivitas.

“Saya harapkan untuk menjunjung tinggi nilai sportivitas dan kerja sama tim yang baik, kalah menang dalam setiap pertandingan itu hal yang lumrah,” ucap Dandim Franky, Rabu (22/02/2023).

Sementara itu, Bupati Asahan yang juga hadir diacara tersebut meminta pengurus PBVSI (Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia) untuk mengamati secara langsung bibit-bibit atlet yang unggul dan memiliki potensi dari tiap sekolah untuk dibina dan menjadi bagian dari Tim Bola Volly yang mewakili Asahan diajang Turnamen Provinsi, Nasional maupun Internasional.

“Terimakasih atas terselenggaranya turnament ini dan saya berharap event seperti ini dapat dijadikan sebagai wadah bagi penggemar olahraga bola Volly untuk menyalurkan hobi dan bakat dalam meraih prestasi terbaik,” tukasnya.

(zul)

Bagikan:

Iklan