infobanua.co.id
Beranda Jawa Tengah Jalin Sinergitas Antar RW, Kelurahan Sembungharjo Adakan Turnamen Bulu Tangkis

Jalin Sinergitas Antar RW, Kelurahan Sembungharjo Adakan Turnamen Bulu Tangkis

SEMARANG, infobanua.co.id – Guna menjalin sinergitas antar RW (Rukun Warga), Kelurahan Sembungharjo, Kecamatan Genuk, Kota Semarang, Jawa Tengah, menggelar turnamen Bulu Tangkis di Aula Kelurahan pada Jumat (24/2/2023).

Turnamen antar RW ini diikuti oleh perangkat kelurahan diantaranya staf kelurahan, struktur RW dan struktur RT yang berada di Kelurahan Sembungharjo.

Nampak Suroso selaku Ketua RW 07 ikut bertanding, dalam kesempatan itu menyampaikan jika kegiatan ini mendapat apresiasi dari masyarakat. Menurutnya turnamen bulu tangkis tersebut tidak semata-mata untuk memperebutkan juara, namun lebih ke prestasi sportivitas.

“Tim mau menghadapi RW O5, dan kami sudah sering latihan, optimis menang. Tapi apapun hasilnya harus kami terima, karena merupakan bentuk sportivitas,” ujarnya.

Suroso berharap, kegiatan semacam ini perlu diadakan lagi, karena menurutnya disamping menjalin sinergitas juga menjalin kekeluargaan antar wilayah.

“Kami berharap, turnamen semacam ini perlu didukung, dan bukan hanya tingkat RW saja namun tingkat kecamatan,” tutup Suroso.

(Vio Sari)

Bagikan:

Iklan