infobanua.co.id
Beranda Blitar Masih Misterius Penemuan Sepeda Motor di Rumah Kosong

Masih Misterius Penemuan Sepeda Motor di Rumah Kosong

Ketika petugas mengecek tempat ditemukannya sepeda motor.

Blitar, infobanua.co.id – Penemuan sebuah sepeda motor Honda Scoopy yang diparkir di sebelah rumah kosong, Desa Bajang, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar, pada Kamis 23 Februari 2023 malam menjadi tanda tanya.

Pasalnya hingga saat ini kepemilikan sepeda motor tersebut belum diketahui, dan sepeda motor bernopol AG 5307 QAH tersebut seperti sengaja disembunyikan di balik semak-semak yang ada di rumah kosong tersebut.

“Saat ini sepeda motor kami amankan di kantor Polsek Talun, sehingga jika ada yang mencari atau kehilangan, silakan datang saja,” kata Kapolsek Talun, AKP Imam Subeckhi, Sabtu 25-02-2023.

Menurut Imam, petugas sudah melakukan penyelidikan, namun belum mendapatkan informasi apa motif di balik penemuan sepeda motor ber cat hitam yang kondisinya masih bagus.

Polisi juga sudah berkoordinasi dengan Polsek jajaran di wilayah Blitar, namun belum diketahui ada yang kehilangan sepeda motor.

“Kami masih melakukan penyelidikan, namun belum menemukan motif di balik penemuan sepeda motor Honda Scoopy ber cat hitam ini,” ungkapnya.

Lebih dalam Imam menuturkan, penemuan sepeda motor yang diperkirakan tahun 2022 tersebut sempat membuat heran para warga masyarakat malam itu.

Karena sepeda motor tersebut pertama kali diketahui oleh warga yang sedang mengantarkan anaknya berobat ke tempat praktik dokter anak.

Ketika menunggu antrean berobat, ia melihat ke arah rumah kosong di seberang jalan.

Tanpa sengaja ia melihat sesuatu di balik semak-semak disebelah rumah yang tidak terawat tersebut.

Karena merasa penasaran, kemudian dia tamatkan dan ternyata ada sepeda motor di sana sehingga dia melapor ke polisi.

Meski rumah tersebut jarang dijamah orang namun lokasinya sangat dekat dengan keramaian, karena berada di tepi jalan raya antara Malang dan Blitar serta bersebelahan dengan pusat pertokoan.

“Tidak ada yang berani mendekat meski hanya beberapa meter dari jalan raya di sebelah Timur Polsek Talun. Warga menunggu petugas datang karena khawatir malah dicurigai, sebab posisi sepeda motor saat ditemukan seperti sengaja disembunyikan dan akhirnya malam itu juga, kami bawa ke kantor Polsek Talun,” pungkasnya.

(Eko.B).

Bagikan:

Iklan