infobanua.co.id
Beranda Daerah Raih Kecamatan Terbaik III Se-Sumut Camat Air Batu: Mendatang Harus Lebih Baik Lagi

Raih Kecamatan Terbaik III Se-Sumut Camat Air Batu: Mendatang Harus Lebih Baik Lagi

Camat Air Batu Syahputra SE, MM mengatakan terpilihnya Kecamatan Air Batu sebagai Kecamatan Terbaik III Tingkat Provinsi Sumatera Utara dan mendapatkan penghargaan yang diserahkan langsung oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi

ASAHAN, infobanua.co.id – Camat Air Batu Syahputra SE, MM mengatakan terpilihnya Kecamatan Air Batu sebagai Kecamatan Terbaik III Tingkat Provinsi Sumatera Utara dan mendapatkan penghargaan yang diserahkan langsung oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dihalaman Kantor Bupati Tapanuli Selatan pada Kamis (16/02/2024) yang lalu merupakan buah dari hasil kerja keras dan soliditas seluruh jajaran Kecamatan Air Batu termasuk juga dukungan masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Dia dan jajarannya juga telah berkomitmen akan lebih optimal lagi dalam bertugas dan melayani masyarakat sehingga predikat  yang telah diraih bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan.

“Penghargaan yang diberikan kami jadikan pemacu semangat untuk meningkatkan kinerja, kalau tahun ini Terbaik III tahun yang akan datang harus lebih baik lagi,” ujar Syahputra optimis saat dikonfiimasi, Selasa (28/02/2023).

Dia melanjutkan, pihaknya akan terus berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan hal itu katanya sejalan dengan arahan yang disampakan oleh Bupati.

“Terus berinovasi dan tetap menjaga semangat kolaborasi dalam berkerja sesuai arahan Bapak Bupati yang kami jadikan pedoman dalam bertugas,” pungkas Syahrul.

(zul)

Bagikan:

Iklan